Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Imperial Tables dan Imperial Cakery Perkuat Gaya Hidup Halal dengan Kualitas

Senin, 09 September 2024 – 18:29 WIB
Imperial Tables dan Imperial Cakery Perkuat Gaya Hidup Halal dengan Kualitas - JPNN.COM
Raih Sertifikasi Halal,, Imperial Tables dan Imperial Cakery perkuat gaya hidup halal berkuatas. Foto: Imperial

jpnn.com, JAKARTA - Imperial Tables dan Imperial Cakery, dua merek kuliner terkenal di bawah naungan Imperial Group, memperoleh Sertifikasi Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) dan pengesahan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Sertifikasi ini mempertegas komitmen mereka untuk menghadirkan produk makanan dan minuman yang tidak hanya lezat, tetapi juga sesuai dengan prinsip-prinsip kehalalan.

Langkah ini menjadi bagian dari upaya Imperial Tables dan Imperial Cakery untuk memenuhi kebutuhan konsumen Muslim yang terus meningkat di Indonesia.

Dengan Sertifikasi Halal, kedua merek ini memastikan bahwa setiap produk telah melalui proses verifikasi ketat, memberikan ketenangan bagi konsumen yang ingin menikmati makanan berkualitas tanpa kekhawatiran akan kehalalannya.

General Manager Imperial Cakery dan Imperial Tables, Alvin Sukandi menyatakan bahwa sertifikasi ini merupakan simbol kepercayaan konsumen dan bukti komitmen perusahaan dalam menjaga kualitas dan integritas.

“Kami sangat menyadari betapa pentingnya kehalalan dalam industri kuliner, khususnya bagi masyarakat Indonesia," ungkap Alvin, dalam keterangannya, Senin (9/9).

Dengan jaringan outlet yang tersebar di berbagai lokasi strategis di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, serta rencana ekspansi ke kota-kota besar lainnya, Imperial Tables dan Imperial Cakery berkomitmen untuk terus menyediakan pilihan kuliner halal berkualitas tinggi.

Pencapaian Sertifikasi Halal ini makin memperkuat posisi mereka sebagai destinasi kuliner terpercaya yang mengedepankan kualitas, rasa, dan inovasi, selaras dengan gaya hidup halal yang semakin populer di Indonesia.

Raih Sertifikasi Halal,, Imperial Tables dan Imperial Cakery perkuat gaya hidup halal berkuatas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA