Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

IMX 2019 Digadang Lebih Menarik, Ada Hadiah Spesial Honda Brio Modifikasi

Kamis, 12 September 2019 – 23:45 WIB
IMX 2019 Digadang Lebih Menarik, Ada Hadiah Spesial Honda Brio Modifikasi - JPNN.COM
IMX 2019 Digadang Lebih Menarik, Ada Hadiah Spesial Honda Brio Modifikasi. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang diinisiasi National Modification & Aftermarket Association (NMAA), digelar pada 28-29 September 2019 mendatang, diyakini bakal berlangsung lebih menarik.

Pasalnya, pameran tahunan itu tak hanya disesaki berbagai mobil modifikasi pilihan, namun juga diramaikan oleh berbagai produk berkualitas dalam negeri hingga luar negeri.

"Memasuki tahun kedua, kami mengangkat tema dan semangat 'The Power of Collaboration' dengan semakin banyak booth tenant, sehingga pilihan produk dan jasa aftermarket serta modifikasi yang ditawarkan untuk para pengunjung lebih banyak,” ungkap IMX Project Director, Andre Mulyadi di Mega Kuningan, Jakarta, Rabu (11/9).

IMX 2019 diharapkan mampu mendorong industri modifikasi tanah air tak hanya menjadi ranah hiburan dan hobi, namun juga menjadi ladang menjanjikan bagi pelaku di dalamnya.

Menariknya, setiap brand modifikasi ataupun aftermarket selama penyelenggraan IMX 2019 akan membawa lini produk terbaru serta berbagai diskon khusus untuk semua produk yang dijualnya. Sehingga penggunjung akan mendapatkan aksesori berkualitas dengan harga yang kompetitif.

IMX 2019 juga akan diramaikan oleh berbagai aftermaket sekaligus menjadi ajang peluncuran produk terbaru. Misalnya Karma akan meluncurkan bodykit series di mobil terbarunya, V-Kool juga merilis V-Kool PPF seri terbaru, serta Chemco perusahaan pelek lokal yang juga akan menghadirkan pelek racing buatan anak bangsa yang siap bersaing di industri aftermarket Indonesia.

Tak kalah menarik, pengunjung berkesempatan mendapatkan Giveaway dan Supergiveaway. Sekurangnya ada 11 slot Giveaway bernilai puluhan juta yang bisa didapat setiap harinya dan diundi hampir setiap jam.

IMX 2019 juga memberikan Supergiveaway yakni Honda All New Brio bergaya Track Day yang dimodifikasi oleh Garasi Drift.

Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang diinisiasi National Modification & Aftermarket Association (NMAA), digelar pada 28-29 September 2019 mendatang, diyakini bakal berlangsung lebih menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close