Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Incar Mohamed Salah, Madrid Tawarkan Vazquez ke Liverpool

Senin, 30 April 2018 – 21:15 WIB
Incar Mohamed Salah, Madrid Tawarkan Vazquez ke Liverpool - JPNN.COM
Mohamed Salah (tengah). Foto: premierleague

jpnn.com, LIVERPOOL - Real Madrid siap mengucurkan dana segar plus Lucas Vazquez, untuk merekrut Mohamed Salah dari Liverpool musim panas mendatang.

Bukan rahasia lagi, Madrid menjadi salah satu klub yang punya minat besar menggaet Salah. Performa muslimin asal Mesir berusia 25 tahun itu begitu menggoda. Pemain yang telah mencetak 43 gol di musim pertamanya bersama Liverpool itu bahkan kini disebut sebagai pemain yang layak meraih Ballon d'Or tahun ini.

Liverpool memang berkali-kali mengatakan tak akan sudi menjual Salah ke mana dan dengan harga berapa pun. Namun, kasus di mana The Reds akhirnya rela melepas sejumlah superstar-nya yang sedang bersinar saat itu, sebut saja seperti Fernando Torres, Luis Suarez dan Philippe Coutinho, bisa membuka peluang hengkangnya Salah dari Anfield.

The Mirror melansir, Madrid bersedia menebus banderol pemain yang mendapat tawaran sebidang tanah di Mekkah itu, yang kini diperkirakan ada di angka GBP 200 juta atau Rp 3,8 triliun. Namun, El Real masih pengin menawar di bawah angka tersebut, dengan catatan mereka akan memasukkan nama winger Lucas Vazquez dalam proposal tawaran untuk Liverpool.

Vazquez sendiri bukan lagi pemain pelapis di Madrid. Belakangan, pemain berusia 26 tahun itu sukses mencuri hati pelatih Timnas Spanyol dan entrenador Madrid, Zinedine Zidane.

Di Madrid, Vazquez telah membuka mata Zidane bahwa dia lebih efektif ketimbang Gareth Bale atau Karim Benzema. Vazquez juga tak kalah baik saat dipercaya pindah pos ke bek kanan. (adk/jpnn)

Real Madrid bersedia menebus banderol Mohamed Salah, pemain muslimin asal Mesir yang mendapat tawaran sebidang tanah di Mekkah itu.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close