Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

IndiHome Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition Bakal Lahirkan Penyanyi Baru

Senin, 23 November 2020 – 04:21 WIB
IndiHome Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition Bakal Lahirkan Penyanyi Baru - JPNN.COM
IndiHome Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - IndiHome tak kehabisan cara untuk terus berupaya membangkitkan semangat dan potensi masyarakat Indonesia di tengah pandemi.

Salah satunya yakni lewat Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition yang telah dilaksanakan sejak 28 September 2020.

IndiHome yang merupakan produk unggulan PT Telkom Indonesia (Telkom) menggelar kompetisi bekerja sama dengan Melly Goeslaw, Tantri Kotak dan Ari Tulang sebagai juri.

“IndiHome Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition merupakan wujud bukti nyata dalam meningkatkan kreativitas dan semangat masyarakat di saat pandemi khususnya bagi mereka yang tertarik dan memiliki potensi di bidang seni suara, baik secara solo maupun grup,“ ungkap E. Kurniawan selaku VP Marketing Management Direktorat Consumer Service Telkom.

Dan bisa ditebak, kompetisi ini disambut baik oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari jumlah peserta yang mencapai 1.207 penyanyi, baik solo dan grup yang berasal dari Sabang hingga Merauke.

Kini persaingan kompetisi sudah semakin ketat dengan terpilihnya sepuluh peserta terbaik di tahap grand final Semua Bisa Berubah Maju Cover Song Competition.

Tentunya seluruh peserta telah diseleksi melalui tahap eliminasi dan semifinal serta penilaian dan pemilihan langsung oleh para juri Melly Goeslaw, Tantri Kotak, dan Ari Tulang.

Sebelum para peserta tampil di hadapan juri pada tahap grand final, sepuluh peserta terbaik dari berbagai daerah ini akan diundang ke Jakarta untuk menjalani proses karantina selama dua hari.

loading...