Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indofood Berangkatkan 11.275 Anggota Keluarga Besar Warmindo Mudik Lebaran

Sabtu, 06 April 2024 – 22:19 WIB
Indofood Berangkatkan 11.275 Anggota Keluarga Besar Warmindo Mudik Lebaran - JPNN.COM
Menjelang Hari Raya Idulfitri1445 H, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) memberangkatkan belasan ribu pengusaha Warung Makan Indomie (Warmindo) beserta keluarga menuju ke kampung halaman. Foto: dok Indofood

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang Hari Raya Idulfitri1445 H, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (ICBP) memberangkatkan belasan ribu pengusaha Warung Makan Indomie (Warmindo) beserta keluarga menuju ke kampung halaman.

Pelepasan mudik gratis bertajuk Hangatnya Kebersamaan Rayakan Kemenangan itu dilakukan oleh Wakil Menteri Ketenagakerjaan RI, Afriansyah Noor di halaman parkir Masjid At-Tin, Makasar, Jakarta Timur pada Sabtu (6/4/2024).

Mereka diberangkatkan menuju sejumlah wilayah, di antaranya Kuningan, Sumedang, Tasikmalaya, Garut, Tegal, Pemalang, Cirebon, Semarang, Solo dan Yogyakarta.

Direktur PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, Taufik Wiraatmadja menyampaikan pihaknya menyediakan 194 bis yang diberangkatkan dari 36 titik yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Malang.

Program Mudik Warmindo yang telah berjalan sejak tahun 1994 ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan Indomie sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan Indomie kepada para pengusaha Warmindo.

“Salah satu yang mendekatkan Indomie dengan para pencintanya adalah kehadiran Warmindo. Banyak peserta mudik yang sudah memiliki warungnya lebih dari 10 tahun dan punya banyak pelanggan setia," ungkap Taufik usai melepas rombongan pada Sabtu (6/4).

"Kalau Indomie selalu hadir dengan inovasi beragam varian rasa sesuai selera konsumen, maka Warmindo menyajikan racikan yang pas dan disukai pelanggannya hingga kreativitas menu unik, kekinian yang bisa jadi viral di masyarakat. Semangat berinovasi inilah yang akan terus kami lakukan agar dapat tumbuh bersama dari waktu ke waktu,” tambahnya.

Ditemui bersamaan, Kepala Cabang PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Divisi Noodle Cibitung, Harry Tampi menyampaikan jumlah peserta program Mudik Bersama Indomie terus meningkat sejak pertama kali dilaksanakan.

Program mudik gratis Indofood disambut gembira oleh para pengusaha Warmindo mitra Indomie

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close