Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indogamers dan Vaporlax Gelar Turnamen Mobile Legends Akbar, Pendaftaran Mulai Hari Ini

Jumat, 05 Januari 2024 – 19:13 WIB
Indogamers dan Vaporlax Gelar Turnamen Mobile Legends Akbar, Pendaftaran Mulai Hari Ini - JPNN.COM
Indogamers menggandeng Vaporlax menggelar turnamen akbar untuk para gamers yang aktif bermain Mobile Legends. Foto: Dokumentasi Indogamers

jpnn.com, JAKARTA - Indogamers.com secara resmi menggelar Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Sesion 1 2024 'Taste The Defference', sebuah turnamen untuk para gamers yang aktif bermain Mobile Legends.

Turnamen akbar Mobile Legends ini digelar secara online dan melibatkan ribuan peserta dari seluruh Indonesia tanpa batas usia.

Untuk menyukseskan turnamen IMC Sesion 1 ini, Indogamers menggandeng Vaporlax, salah satu brand vape terbesar di tanah air yang memiliki ratusan outlet di seluruh Indonesia dan digemari banyak anak muda, terutama para gamers.

Vaporlax IMC Sesion 1 2024 'Taste The Defference' ini digelar untuk merayakan kelahiran kembali komunitas gamers yang tergabung dalam Indogamers Forum, yang sudah aktif sejak 2006.

Sampai saat ini, sekitar 423.057 gamers yang tergabung sebagai member di dalam Indogamers Forum untuk berkomunikasi, berbagi informasi, tips dan trik hingga main bareng.

Momen ini juga sekaligus sebagai penyambut wajah baru Indogamers.com yang menjadi salah satu portal media games tanah air yang terpercaya, baru, dan menyajikan segala berita seputar game paling lengkap di Indonesia, sejak awal kehadirannya pada 2013 lalu.

“Dalam rangka Indogamers Reborn, kami ingin memperkuat kembali komunitas gamers yang selama ini menjadi kekuatan kita," kata COO Indogamers Irvan Noor Harahap dalamn keterangannya, Jumat (5/1).

Karena itu, lanjut Irvan, pihaknya ingin Vaporlax IMC Sesion 1 ini menjadi titik balik kedatangan kembali Indogamers dengan tetap mengajak para gamers untuk terus menggairahkan esport di Indonesia lebih masif lagi dan tentu terus kompetitif sejak dari level pemula hingga pro player.

Vaporlax Indogamers Mobile Legends Championship (IMC) Sesion 1 2024 'Taste The Defference segera digelar, catat waktu pendaftarannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close