Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indomobil Mendistribusikan 50 Unit New Citroen E-C3 Kepada Pelanggan

Sabtu, 15 Juni 2024 – 17:24 WIB
Indomobil Mendistribusikan 50 Unit New Citroen E-C3 Kepada Pelanggan - JPNN.COM
Seremoni penyerahan Citroen E-C3 All Electric. Foto: Indomobil

jpnn.com, JAKARTA - PT. Indomobil National Distributor (IND) selaku agen pemegang merek Citroen di Indonesia baru saja menyerahkan secara simbolis 50 unit New Citroen E-C3 kepada pelanggannya.

Penyerahan itu setelah IND menerima izin untuk mengikuti program kendaraan bermotor listrik berbasis baterai.

“Serah terima ini akan diikuti juga dengan serah terima di 19 dealer Citroen lainnya di Indonesia, sehingga dalam waktu dekat mobil ini dapat segera mengaspal di jalan raya di tanah air,” ucap Tan Kim Piauw, Chief Executive Officer, PT Indomobil National Distributor, dalam keterangannya, Sabtu.

New Citroen E-C3 All Electric diperkenalkan di GIIAS 2023. Lalu, pada 3 Mei 2024, pemerintah melalui Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia (BKPM) telah memberikan persetujuan secara resmi atas permohonan Citroen Indonesia.

Dengan diterbitkannya Surat Persetujuan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Republik Indonesia no 1/KBLBB-CBU/1/OSS/PMDN 2024 kepada PT. National Assemblers selaku perusahaan perakitan kendaraan yang menaungi merek Citroen di Indonesia.

Persetujuan itu memungkinkan Citroen memperoleh fasilitas impor New Citroen E-C3 All Electric secara utuh (CBU) dengan bea masuk nol persen, dan pajak penjualan atas barang mewah (PPnBM) yang ditanggung pemerintah.

Harga New Citroen E-C3

Saat ini unit New Citroen E-C3 All Electric telah tersedia tidak hanya di wilayah Jabodetabek saja, tetapi juga di Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Palembang dan Makassar.

Citroen di Indonesia baru saja menyerahkan secara simbolis 50 unit New Citroen E-C3 kepada pelangannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close