Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia-Argentina Berlaga, Pegadaian Bersih-bersih Sampahnya

Selasa, 20 Juni 2023 – 17:53 WIB
Indonesia-Argentina Berlaga, Pegadaian Bersih-bersih Sampahnya - JPNN.COM
Pegadaian bersama Presidium Nasional Suporter Sepak Bola Indonesia (PN-SSI) membentuk Tim Bersih Indah melakukan aksi nyata membersihkan sampah di Gelora Bung Karno. Kegiatan dilakukan sebelum, saat, dan setelah laga persahabatan Timnas Indonesia vs Argentina berlangsung. Foto: Pegadaian.

jpnn.com - JAKARTA - Laga persahabatan antara Tim Nasional Indonesia vs Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, meninggalkan memori bagi para pencinta sepak bola di tanah air.

Meskipun Timnas Indonesia mengalami kekalahan 0-2 melawan Argentina, tetapi gelaran tersebut tetap memberikan kenangan indah, mengingat peringkat kedua tim terpaut jauh.

Selain kenangan indah, laga tersebut juga menyisakan sampah.

PT Pegadaian mengambil peran untuk peduli terhadap lingkungan sejalan dengan program Memilah Sampah Menabung Emas yang menjadi salah satu program unggulan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) perusahaan.

Pegadaian bersama Presidium Nasional Suporter Sepak Bola Indonesia (PN-SSI) membentuk Tim Bersih Indah melakukan aksi nyata membersihkan sampah di Gelora Bung Karno.

Kegiatan dilakukan sebelum, saat, dan setelah laga persahabatan berlangsung.

Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan mengatakan selain dapat membangun kesadaran masyarakat akan kebersihan di area publik, kegiatan ini juga sebagai wujud partisipasi perusahaan mewujudkan keindahan lingkungan yang bebas dari sampah.

“Kegiatan ini merupakan aksi sosial yang bisa membawa dampak positif bagi kita semua, utamanya mengedepankan kepedulian pengelolaan sampah untuk mencegah kerusakan lingkungan dan ekosistem. Jika saja kegiatan seperti ini rutin dilakukan, maka tanpa kita sadari diri kita sudah menyelamatkan bumi untuk masa depan yang sehat bagi generasi penerus,” kata Damar.

Pegadaian bersama Presidium Nasional Suporter Sepak Bola Indonesia (PN-SSI) membentuk Tim Bersih Indah melakukan aksi nyata membersihkan sampah di GBK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close