Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Harus Moncer di Sea Games

Rabu, 19 Januari 2011 – 22:33 WIB
Indonesia Harus Moncer di Sea Games - JPNN.COM
JAKARTA — Anggota Komisi X DPR RI, Tubagus Dedi Gumelar berharap Indonesia bisa menorehkan prestasi membanggakan di Sea Games dan Asean ParaGames 2011 nanti. Menurut politisi yang tenar dengan nama Miing itu, masyarakat Indonesia sudah rindu dengan prestasi di dunia olahraga.

“Waktu piala AFF 2010 lalu kita hampir saja menjadi juara dengan dukungan penuh supporter Indonesia. Tapi sudahlah, kita tatap saja ke depan bagaimana bisa mengobati kerinduan masyarakat,” kata Miing dalam rapar kerja Komisi X DPR dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng di ruang rapat Komisi X, Rabu (19/1).

Dalam rapat kerja itu, Andi Mallarangeng berjanji akan berupaya melakukan yang terbaik bagi negara pada kedua ajang olahraga internasional itu. Menurutnya, saat ini tengah dilakukan pembinaan terhadap 1.106 atlet yang akan bertanding pada 43 cabang olahraga di Sea Games. “Untuk meraih sukses prestasi kontingen Indonesia,” terang Andi.

Ia menambahkan, Indonesia sebagai tuan rumah juga sedang mempersiapkan segala sesuatu untuk pelaksanaan Sea Games. Katanya, kesiapan tempat pertandingan di DKI Jakarta rata-rata sudah mencapai 80 persen. “Dalam waktu dekat kami akan berkunjung ke Palembang untuk memantau kesiapan di Palembang bersama Wapres,” jelasnya.

JAKARTA — Anggota Komisi X DPR RI, Tubagus Dedi Gumelar berharap Indonesia bisa menorehkan prestasi membanggakan di Sea Games dan Asean ParaGames

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA