Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Ingin Pastikan Lolos, India Yakin Juara Grup

Kamis, 27 September 2018 – 12:33 WIB
Indonesia Ingin Pastikan Lolos, India Yakin Juara Grup - JPNN.COM
Pemain Timnas U-16 merayakan kemengan dengan suporter yang datang ke Stadion Bukit Jalil, Jumat (21/9). Foto: Ahmad Khusaini /Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia harus menjalani laga superpenting untuk lolos dari fase grup C Piala AFC U-16 melawan India di National Stadium Bukit Jalil, Malaysia, Kamis (27/9) malam nanti.

Laga ini akan menentukan Indonesia apakah lolos atau tidak dari grup. Sebab, di laga lainnya, peluang Vietnam untuk lolos terbuka andai menang besar atas Iran.

Karena itu, Indonesia tak boleh kalah. Minimal imbang, agar bisa tampil juara grup atau menang untuk melipatgandakan semangat dan kepercayaan diri pemain.

Menghadapi India, Indonesia dipastikan bisa tampil full team seperti saat mengalahkan Iran 2-0 di laga perdana grup C.

Dalam laga nanti, Supriadi sudah kembali bermain. Karena itu, trio Amanar Abdillah, Bagus Kahfi, dan Supriadi bisa tampil.

Di tengah dan belakang pun, skuat Garuda Asia bakal menampilkan komposisi terbaiknya.

"Kami senang semua sudah bugar. Tapi kami tak mau terlalu terpaku dengan komposisi tertentu, semua pemain penting di sini. Kami optimistis bisa meraih hasil positif lawan India dan melaju ke babak selanjutnya," ungkap dia.

Sementara itu, India tidak kalah optimistis. Mereka sudah mempelajari bagaimana kemampuan Indonesia, yang dianggap bisa dipatahkan dengan baik oleh Vietnam. Karena itu, berkaca hasil imbang 1-1 di laga kedua, Pelatih India Bibiano Fernandes sudah merasa memahami gaya main anak didik Fakhri Husaini.

Indonesia harus menjalani laga superpenting untuk lolos dari fase grup C Piala AFC U-16 melawan India di National Stadium Bukit Jalil, Malaysia, Kamis (27/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close