Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Masters 2019 jadi Panggung Perpisahan Buat Butet

Rabu, 28 November 2018 – 12:52 WIB
Indonesia Masters 2019 jadi Panggung Perpisahan Buat Butet - JPNN.COM
Liliyana Natsir alias Butet. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Ganda campuran Tontowi Ahmad / Liliyana Natsir alias Owi / Butet bakal melakoni duet terakhir mereka sebagai pasangan di panggung Daihatsu Indonesia Masters 2019. Turnamen level Super 500 ini akan dilangsungkan di Istora Jakarta, 22-27 Januari.

Butet memang sudah jauh-jauh hari mengumumkan rencananya untuk gantung raket. Hal ini pun dikonfirmasi sang pelatih, Richard Mainaky, yang telah menyiapkan program untuk anak didiknya tersebut hingga Februari 2019. Sedangkan Tontowi masih akan melanjutkan kiprahnya di panggung bulu tangkis.

"Tadinya tidak kepikir akan main di Indonesia Masters sebagai turnamen terakhir, tapi setelah diskusi dengan pelatih dan tim PBSI, akhirnya memang diputuskan saya akan tampil dengan Owi untuk terakhir kali di Istora," ujar Butet kepada Badminton Indonesia.

Turnamen Indonesia Masters 2019 bakal menjadi momen tak terlupakan bagi Owi / Butet sebagai pasangan, terutama Butet yang akan pensiun. Hal ini juga menjadi kesempatan untuk para pecinta bulutangkis melihat pasangan ganda campuran peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 ini melakoni laga terakhir di turnamen resmi.

"Harapannya tetap mau memberikan yang terbaik di penutup karier saya, apalagi main di hadapan publik sendiri. Tapi saat ini kan persaingannya sudah ketat, ditambah pemain-pemain muda banyak yang bagus-bagus," tutur Butet. (adk/jpnn)

Di Indonesia Masters 2019 nanti, Liliyana Natsir alias Butet akan berpisah dengan Tontowi Ahmad.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close