Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Masters 2020: Tuan Rumah Sisakan 7 Wakil di Perempat Final

Jumat, 17 Januari 2020 – 07:40 WIB
Indonesia Masters 2020: Tuan Rumah Sisakan 7 Wakil di Perempat Final - JPNN.COM
MINIONS: Marcus Fernaldi (kanan) dan Kevin Sanjaya. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya alias Minions menjadi delegasi ketujuh Indonesia atau yang terakhir lolos ke babak perempat final Daihatsu Indonesia Masters 2020.

Pada babak 16 Besar, Kamis (16/1) malam, Minions mengalahkan He Ji Ting/Tan Qiang (Tiongkok), dengan skor 21-19, 21-13.

Bermain dengan fokus dari awal permainan, menjadi kunci kemenangan Kevin/Marcus melawan He/Tan.

"Hari ini kami dari start-nya sudah langsung fokus, langsung in. Kami berusaha untuk menekan lawan, karena lawan juga bagus," kata Kevin dalam konferensi pers di Istora, malam tadi.

"Di awal kami lebih sering dahulukan serangan, enggak terlalu banyak bermain bertahan. Lawan banyak tertekan," ungkap Marcus.

"Kalau dibanding lawan kami di babak pertama, sebetulnya sama-sama bagus. Mereka punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Kemarin kami masih cari-cari situasi dan kondisi lapangan juga," sebut Kevin.

Di babak perempat final, Marcus/Kevin akan bertemu dengan pasangan muda asal Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Meskipun lebih diunggulkan, Minions mengatakan bahwa mereka harus tetap waspada.

"Mereka pasangan muda yang baru naik prestasinya, pasti akan bermain nothing to lose. Pertandingan besok enggak akan mudah," ucap Kevin.

Wakil tuan rumah yang tersisa di perempat final Indonesia Masters 2020 terdiri dari 2 tunggal putra, 3 ganda putra, 1 ganda putri dan 1 ganda campuran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close