Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Re Beri Beasiswa dan Bantuan Perumahan untuk Karyawan

Senin, 28 Oktober 2024 – 12:35 WIB
Indonesia Re Beri Beasiswa dan Bantuan Perumahan untuk Karyawan - JPNN.COM
Program meningkatkan kesejahteraan karyawan, Indonesia Re beri beasiswa dan bantuan perumahan. Foto: Dok. Indonesia Re

jpnn.com, JAKARTA - PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re kembali menyelenggarakan acara program "Tali Kasih 2024" dalam rangka memperingati HUT ke-39 perusahaan.

Acara yang berlangsung di Gedung Indonesia Re pada 21 Oktober 2024, ini menjadi momentum penting untuk memperkuat komitmen perusahaan dalam meningkatkan pendidikan dan kesejahteraan bagi karyawan dan keluarganya.

Program ini rutin diselenggarakan oleh Indonesia Re, antara lain meliputi Program Beasiswa untuk Karyawan Alih Daya.

Indonesia Re secara konsisten memberikan beasiswa bagi karyawan alih daya sejak tahun 2018, sebagai wujud kepedulian perusahaan dalam meningkatkan pendidikan masyarakat khususnya di lingkungan perusahaan.

Program ini diharapkan dapat memberikan kesempatan yang lebih luas bagi putra putri karyawan yang berprestasi untuk mengembangkan potensinya melalui pendidikan yang lebih baik.

Kemudian Bantuan Perumahan bagi Karyawan Alih Daya. Indonesia Re juga memberikan bantuan perumahan bagi karyawan alih daya sebagai bentuk dukungan untuk meningkatkan kesejahteraan mereka. Program ini juga menjadi bagian dari Rencana Aksi Kegiatan TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) Indonesia Re Tahun 2024.

Selanjutnya pemberian beasiswa dan santunan anak yatim. Selain itu, Indonesia Re memberikan beasiswa bagi anak-anak yatim.

Program ini merupakan bagian dari upaya perusahaan mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) Nomor 4 yaitu "Pendidikan Berkualitas" serta salah satu dari tiga program prioritas Kementerian BUMN: pendidikan, lingkungan, dan pengembangan UMK.

Memperingati HUT ke-39 perusahaan, Indonesia Re kembali menyelenggarakan acara program Tali Kasih 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA