Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Re Berpartisipasi dalam Kegiatan Expo Pengawasan Intern 2024 BPKP

Selasa, 28 Mei 2024 – 18:41 WIB
Indonesia Re Berpartisipasi dalam Kegiatan Expo Pengawasan Intern 2024 BPKP - JPNN.COM
Indonesia Re berpartisipasi dalam kegiatan Expo Pengawasan Intern 2024 BPKP. Foto: Dok. Indonesia Re

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Re sebagai perusahaan reasuransi nasional ikut serta dalam Kegiatan Expo Pengawasan Intern 2024 yang diselenggarakan oleh BPKP.

Acara ini mengusung tema “Independensi Pengawasan untuk Akselerasi Pembangunan” dan berlangsung pada 28 Mei 2024 di The Krakatau Grand Ballroom, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.

Acara ini dimeriahkan 99 peserta lainnya yang terdiri dari Kementerian, Lembaga, Badan usaha, pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Indonesia Re menunjukan antusiasmenya dalam berpartisipasi pada Expo Pengawasan Intern 2024.

Tema yang diusung sangat relevan dengan komitmen Indonesia Re dalam menjalankan pengawasan yang independen dan akuntabel guna mendukung pembangunan nasional.

Melalui booth khusus yang didirikan pada kegiatan tersebut, Indonesia Re mengenalkan reasuransi kepada masyarakat yang dibalur dengan games berhadiah interaktif serta menunjukan kontribusi Indonesia Re terhadap industri perasuransian sekaligus kontribusi terhadap pembangunan nasional.

Partisipasi Indonesia Re dalam acara ini juga bertujuan untuk memperkuat sinergi dengan berbagai pemangku kepentingan.

Kerja sama yang erat dengan pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat luas adalah kunci untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan inklusif.

Indonesia Re sebagai perusahaan reasuransi nasional ikut serta dalam Kegiatan Expo Pengawasan Intern 2024 yang diselenggarakan oleh BPKP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close