Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Re Gelar Kompetisi Futsal Antar-BUMN, Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Sabtu, 18 Mei 2024 – 11:44 WIB
Indonesia Re Gelar Kompetisi Futsal Antar-BUMN, Total Hadiah Puluhan Juta Rupiah - JPNN.COM
Indonesia Re menggelar kompetisi futsal antar-BUMN dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau yang lebih dikenal dengan Indonesia Re kembali menunjukkan komitmennya dalam mendorong kolaborasi dan sinergitias antara Tim Keasdepan Bidang Asuransi dan Dana Pensiun (ADP) Kementerian BUMN, Indonesia Re Group dan Perusahaan Anggota Klaster Asuransi dan Dana Pensiun.

Bersama Badan Pembina Olahraga dan Seni (BAPORSI) Perusahaan, Indonesia Re menginisiasi penyelenggaraan kompetisi olahraga yang pertama kali digelar antar-perusahaan BUMN dan anggota klaster Asuransi dan Dana Pensiun (ADP) bertajuk "Indonesia Re Unity Cup: Elevating Collaboration through Sportsmanship".

Pada tanggal 18 dan 19 Mei 2024, The Saintuary Sports Hub Jakarta Selatan menjadi tempat dari persaingan yang penuh semangat dan sportivitas antara 12 tim yang berlaga.

Peserta terdiri dari perwakilan tim futsal ADP Kementerian BUMN, perwakilan tim futsal dari perusahaan anggota klaster ADP, dan perwakilan tim futsal Indonesia Re Group.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Hendrika Nora Osloi Sinaga, Asisten Deputi Bidang Jasa Asuransi dan Dana Pensiun Kementerian BUMN dan Benny Waworuntu, Direktur Utama PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero), serta Direksi BUMN klaster Asuransi dan Dana Pensiun.

Kompetisi ini diharapkan dapat menjadi ajang peningkatan semangat berkolaborasi dan kebersamaan di antara seluruh peserta yang bertanding.

Dengan tema "Elevating Collaboration through Sportsmanship", kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk meraih prestasi di bidang olahraga, tetapi juga menanamkan sikap sportivitas yang tinggi dan mempererat hubungan antar perusahaan dalam klaster Asuransi dan Dana Pensiun.

“Total hadiah puluhan juta Rupiah telah kami persiapkan sebagai apresiasi kepada para juara yang bertanding. Pemenang nantinya tidak hanya hadir dari kategori utama, tetapi, juga kami anugerahkan kepada Man of the match serta pemberian doorprize kepada para suporter yang beruntung” ujar Direktur Utama Indonesia Re Benny Waworuntu.

Bersama BAPORSI Perusahaan, Indonesia Re menginisiasi penyelenggaraan kompetisi futsal antar-BUMN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close