Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Re Dukung UMKM Lewat Karya Nyata Festival: Pamerkan Produk Unggulan

Selasa, 27 Agustus 2024 – 18:54 WIB
Indonesia Re Dukung UMKM Lewat Karya Nyata Festival: Pamerkan Produk Unggulan - JPNN.COM
Indonesia Re dukung UMKM lewat Karya Nyata Festival: pamerkan produk unggulan untuk tingkatkan ekonomi nasional. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re di bawah naungan Kementerian BUMN menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Indonesia melalui partisipasi aktifnya dalam acara "Karya Nyata Festival".

Kegiatan Karya Nyata Festival telah memasuki volume ke-9 dan diadakan pada 9-11 Agustus 2024 di Bekasi, Jawa Barat.

Festival ini merupakan bentuk support dalam mendorong penguatan ekonomi nasional melalui pelaku UMKM Kuliner dan para creativepreneur muda Indonesia.

Karya Nyata Festival dirancang sebagai ajang bagi para UMKM binaan BUMN untuk mengembangkan potensi, dan menyalurkan produk serta kreatifitasnya untuk lebih diketahui oleh masyarakat luas.

Melalui festival ini, Indonesia Re juga memberikan kesempatan kepada para UMKM binaannya untuk mempromosikan produk-produk unggulan mereka dan dapat menjangkau pasar yang lebih luas.

Kepala Divisi TJSL & ESG Indonesia Re Mardian Adhitya menyatakan bahwa acara ini dapat meningkatkan volume penjualan UMKM lokal.

“Dengan mempertemukan para UMKM dengan konsumen potensial, diharapkan festival ini dapat mendorong peningkatan volume penjualan secara signifikan dan menciptakan pasar yang lebih luas,” katanya ditemui saat acara berlangsung.

Selain itu, Mardian juga menekankan festival ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen Indonesia Re untuk berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan perekonomian nasional melalui pemberdayaan UMKM.

Lewat Karya Nyata Festival, Indonesia Re mendukung UMKM dalam memamerkan produk unggulannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA