Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia Re Raih 2 Penghargaan di The 5th Indonesia Public Relations Summit 2024

Kamis, 15 Agustus 2024 – 17:25 WIB
Indonesia Re Raih 2 Penghargaan di The 5th Indonesia Public Relations Summit 2024 - JPNN.COM
Indonesia Re meraih dua penghargaan di The 5th Indonesia Public Relations Summit 2024. Foto: Dok. Indonesia Re

jpnn.com, JAKARTA - The 5th Indonesia PR Summit 2024 mengangkat tema "Consolidation for Reputation".

Acara ini menjadi ajang penting bagi para praktisi public relations (PR) di Indonesia untuk berbagi strategi komunikasi, serta pengalaman dalam menghadapi krisis, dan mempersiapkan langkah-langkah strategis menyongsong pemerintahan baru di tahun ini.

Penghargaan pertama adalah 5th Corporate Reputation Awards 2024 untuk kategori ReInsurance.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas reputasi kuat dan komitmen Indonesia Re dalam memberikan layanan terbaik di industri perasuransian nasional.

“Penghargaan ini bukan hanya sebuah pencapaian, tetapi juga pengakuan atas kerja keras, komitmen, dan dedikasi corporate communication Indonesia Re dalam menjaga reputasi dan membangun branding perusahaan,” kata Corporate Secretary Indonesia Re Aji Irawan.

Aji juga menekankan reputasi menjadi hal yang krusial dan aset berharga dalam bisnis reasuransi.

"Di industri reasuransi yang penuh tantangan ini, menjaga kepercayaan dan integritas merupakan prioritas utama yang selalu kami junjung tinggi. Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus memberikan layanan terbaik, inovatif, dan solusi reasuransi yang dapat diandalkan oleh seluruh mitra bisnis kami,” katanya.

Selain itu, penghargaan PR Person Awards 2024 juga berhasil diraih Direktur Manajemen Risiko, Kepatuhan, SDM, dan Corporate Secretary Indonesia Re Robbi Yanuar Walid.

Di industri reasuransi yang penuh tantangan ini, menjaga kepercayaan dan integritas merupakan prioritas utama yang selalu dijunjung Indonesia Re.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA