Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

‘AKHLAK’ BUMN Fondasi Utama Indonesia Re untuk Meningkatkan Pelayanan Perusahaan

Senin, 12 Agustus 2024 – 19:05 WIB
‘AKHLAK’ BUMN Fondasi Utama Indonesia Re untuk Meningkatkan Pelayanan Perusahaan - JPNN.COM
PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka perayaan empat tahun AKHLAK. Foto: Dok. Indonesia Re

jpnn.com, JAKARTA - PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka perayaan empat tahun AKHLAK.

Kegiatan kali ini mengusung tema “AKHLAK Sebagai Pondasi BUMN Untuk Pertumbuhan Kinerja Berkelanjutan dan Pelayanan yang Semakin Baik”.

Untuk memeriahkan perayaan AKHLAK tahun ini, beberapa kegiatan telah dilaksanakan seperti Townhall sosialisasi implementasi AKHLAK, dan sebagai puncak acara, yaitu AKHLAK Festival yang diikuti oleh seluruh Direksi dan karyawan Indonesia Re Group pada Rabu, 31 Juli 2024.

Acara ini merupakan wujud komitmen penerapan core values AKHLAK yang telah diterapkan oleh seluruh insan Indonesia Re Group sebagai bagian dari Badan Usaha Milik Negara.

Hal ini juga sesuai dengan arahan Menteri BUMN Erick Thohir agar seluruh pegawai BUMN konsisten mengimplementasikan AKHLAK dalam pekerjaan dan lingkup yang lebih luas, serta penerapan nilai AKHLAK diharapkan dapat meningkatkan daya saing BUMN.

Direktur Manajemen Risiko, Kepatuhan, SDM & Corporate Secretary Indonesia Re Robbi Y. Walid menekankan pentingnya penerapan nilai-nilai AKHLAK dalam setiap aspek kerja perusahaan.

“Kami percaya bahwa dengan berpegang pada values AKHLAK, kita dapat menerapkan budaya kerja yang mengarah pada tercapainya tujuan utama transformasi SDM BUMN, agar setiap karyawan dapat menjadi talenta unggul dalam menghadapi setiap tantangan saat ini dan masa depan,” ujar Robbi dalam sambutan.

Sesuai dengan tema perayaan AKHLAK tahun ini, bahwa AKHLAK bukan hanya sekedar nilai, tetapi merupakan identitas dan pondasi untuk pertumbuhan kinerja berkelanjutan.

Sebagai bagian dari BUMN, PT Reasuransi Indonesia Utama (Persero) atau Indonesia Re menggelar serangkaian kegiatan dalam rangka perayaan empat tahun AKHLAK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA