Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indonesia vs Turkmenistan U-23, Suporter Timnas Wajib Menyimak Omongan Elkan Baggott

Selasa, 12 September 2023 – 10:23 WIB
Indonesia vs Turkmenistan U-23, Suporter Timnas Wajib Menyimak Omongan Elkan Baggott - JPNN.COM
Pemain Timnas U-23 Indonesia Elkan Baggott dan Rafael Struick ditemui awak media seusai mengikuti latihan di Stadion Sriwedari, Solo, Senin (11/9/2023). Foto: ANTARA/Zaro Ezza Syachniar

jpnn.com - SOLO - Pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Turkmenistan yang merupakan laga pemungkas Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung pada Selasa (12/9) pukul 19.00 WIB di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Pada pertandingan Indonesia vs Turkmenistan U-23 ini, Garuda Muda hanya membutuhkan satu poin atau hasil imbang untuk mengunci juara grup dan lolos ke putaran final Piala Asia U-23.

Bek Timnas U-23 Indonesia U-23 Elkan Baggott bertekad untuk mempersembahkan kemenangan.

Elkan Baggott turun sebagai sebelas pertama dan bermain penuh pada laga pertama Indonesia kala menang tebal 9-0 melawan timnas China Taipei U-23 pada Sabtu (9/9) lalu.

Bek 20 tahun itu akan mengerahkan semua kemampuan pada laga melawan Turkmenistan untuk meraih kemenangan.

“Saya dalam keadaan baik dan kami menjalani latihan yang bagus hari ini dan kami siap untuk laga besok (lawan Turkmenistan). Pemain dalam keadaan bagus jadi kita (Timnas U-23 Indonesia) siap untuk laga besok (hari ini, red),” kata Elkan Baggott ketika ditemui awak media setelah mengikuti latihan bersama timnas U-23 di Stadion Sriwedari, Senin (11/9).

Elkan, yang pada laga pertama menyumbang satu gol melalui assist Arkhan Fikri dari tendangan pojok saat Indonesia menang 9-0 dari China Taipei, juga termotivasi kembali mencetak gol pada laga melawan Turkmenistan nanti.

Berbekal tingginya yang hampir mencapai 2 meter (1,94 meter), Elkan Baggott ingin memanfaatkan umpan-umpan panjang dari rekannya, terlebih saat kesempatan tendangan bebas.

Jelang laga Timnas U-23 Indonesia vs Turkmenistan, Elkan Baggott menyampaikan kalimat ditujukan kepada suporter timnas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close