Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Timnas Indonesia vs Turkmenistan U-23, Shin Tae Yong Mengulas Nomor Punggung 11, Bahaya!

Selasa, 12 September 2023 – 09:56 WIB
Timnas Indonesia vs Turkmenistan U-23, Shin Tae Yong Mengulas Nomor Punggung 11, Bahaya! - JPNN.COM
Shin Tae Yong menyampaikan pernyataan jelang laga Timnas U-23 Indonesia vs Turkmenistan. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - SOLO - Pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Turkmenistan sebagai laga terakhir Grup K kualifikasi Piala Asia U-23 2024 dijadwalkan berlangsung pada Selasa (12/9) malam di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Melawan Turkmenistan, Timnas U-23 Indonesia hanya membutuhkan satu poin atau hasil imbang untuk mengunci juara grup dan lolos ke putaran final Piala Asia U-23.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Shin Tae Yong mengaku sudah mengamati gaya permainan Turkmenistan.

“Saya menonton pertandingan pertama (Taiwan 0-4 Turkmenistan). Terlihat tidak begitu kuat, tetapi tahun kemarin (Piala Asia U-23 2022) Turkmenistan hasilnya baik. Lawan Iran menang (2-1 di fase grup) dan delapan besar kalah lawan Australia 0-1, tetapi pelatih kepalanya sama, jadi kami tidak boleh lengah dan harus persiapkan lebih matang. kami tidak bisa meremehkan,” kata Shin Tae Yong seusai memimpin latihan skuad Timnas U-23 Indonesia di Stadion Sriwedari, Senin (11/9).

Shin Tae Yong memantau langsung sesi latihan yang diikuti oleh seluruh pemain timnas U-23 Indonesia, yakni sebanyak 23 pemain.

Sesi latihan terpantau dimulai pukul 18.30 WIB dengan diawali latihan ringan untuk menjaga fisik pemain.

Beberapa menit kemudian, para pemain membentuk lingkaran kecil yang terdiri dari tiga pemain untuk memainkan sentuhan bola pendek kaki ke kaki dengan berbagai variasi. Kemudian latihan dilakukan secara tertutup.

Shin Tae Yong menjelaskan latihan pada malam hari yang selesai pada pukul 20.00 WIB itu berisikan materi persiapan terakhir melawan Turkmenistan, Selasa.

Shin Tae Yong secara khusus mengulas pemain nomor punggung 11, jelang laga Timnas U-23 Indonesia vs Turkmenistan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close