Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Indra Rukman Resmi Daftar Pemilihan Ketum HIPMI Jaya

Kamis, 20 Februari 2020 – 20:18 WIB
Indra Rukman Resmi Daftar Pemilihan Ketum HIPMI Jaya - JPNN.COM
Indra Rukman menyerahkan persyaratan pendaftaran calon ketua umum HIPMI Jaya. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Indra Rukman resmi mendaftar sebagai calon ketua umum HIPMI Jaya, Kamis (20/2). Beserta pendukung dan simpatisannya, Indra bertandang ke sekretariat HIPMI Jaya sekitar pukul 11.00 WIB.

Acara pendaftaran ini juga dimeriahkan oleh kesenian tradisional Betawi palang pintu dan pemberian roti buaya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada para pendukung Keluarga Indra yang memberikan support dalam perhelatan ini. Mendaftar sebagai ketua umum sebagai salah satu proses melanjutkan proses kaderisasi di HIPMI Jaya,” kata Indra Rukman dalam sambutannya ketika mendaftar.

Berkas pendaftaran Indra Rukman diterima oleh Ketua SC (Steering Comittee) Musyawarah Daerah XVII Lexyndo Hakim dan Sekretaris SC Andi Megawanto.

Suasana pendaftaran terlihat santai dan bersahaja. Gelak tawa dan canda kerap terdengar di sela sela verifikasi data berlangsung. Keakraban Indra Rukman beserta pendukungnya yang datang dengan tim SC serta jajaran pengurus BPD HIPMI Jaya tampak begitu kental terasa.

Pendaftaran ini juga dihadiri Ketua Umum HIPMI Jaya Afifuddin Kalla. Menurut beliau, Indra Rukman sebagai pendaftar pertama menunjukkan keseriusan dalam kontestasi. Keseriusan itu, kata dia, sangat penting dalam mengelola HIPMI.

Selain ketua umum yang menerima pendaftaran, juga dihadiri Wakil Ketua Umum Aaron Sampetoding, beserta Anggota SC Reza Octavian, Eric Indra Kurniawan, Adrian Dwitomo, Ardhi Mahardika, Jonner Silaen. (dil/jpnn)

Indra Rukman resmi mendaftar sebagai calon ketua umum HIPMI Jaya, Kamis (20/2). Beserta pendukung dan simpatisannya, Indra bertandang ke sekretariat HIPMI Jaya sekitar pukul 11.00 WIB.

Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close