Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Infinix HOT 10 Siap Manjakan Para Mobile Gamers di Indonesia

Minggu, 18 Oktober 2020 – 16:31 WIB
Infinix HOT 10 Siap Manjakan Para Mobile Gamers di Indonesia - JPNN.COM
Infinix HOT 10. Foto dok Infinix

jpnn.com, JAKARTA - Infinix kembali menunjukkan eksistensinya dengan memecahkan rekor terbarunya bersama Guiness World Record pada 30 September 2020 yang lalu.

Acara tersebut diikuti oleh para penyanyi Hip Hop terbaik dari Indonesia dan juga dari berbagai negara yang tergabung dalam HOT Rapping Relay Online, di mana para peserta ditantang untuk menyanyikan lagu rap dengan durasi yang panjang hingga total waktu 1 jam 11 menit.

Infinix berhasil memecahkan rekor tersebut dengan dukungan lebih dari 50 orang, yang juga merupakan peluncuran smartphone terbaru Infinix HOT 10 secara global.

Resmi meluncur secara global, Infinix HOT 10 dikabarkan juga akan segera meluncur di pasar Indonesia. Menjadi seri yang paling laris, Infinix HOT 10 hadir dengan spesifikasi unggulan untuk para pecinta game.

Dengan ambisi petarung, para gamers tentunya selalu berusaha untuk memenangkan setiap permainan yang mereka mainkan di gadget mereka.

Hal ini juga yang membuat Infinix segera memboyong Infinix HOT 10 secara resmi untuk para pecinta game di Indonesia.

Mengusung tagline #AntiKalah, Infinix tidak hanya mengajak para gamers untuk tangguh dengan performa dari Infinix HOT 10, namun juga supaya mereka produktif dengan kegiatan sehari-hari dengan smartphone performa maksimal.

“Chipset yang digunakan tidak hanya dikhususkan untuk para gamers, Infinix HOT 10 juga hadir untuk memaksimalkan kegiatan pengguna dengan keperluan apapun. Performa pada smartphone adalah satu hal yang penting," ujar CEO Infinix Mobility Indonesia Bruno Li.

Menjadi seri yang paling laris, Infinix HOT 10 hadir dengan spesifikasi unggulan untuk para pecinta game.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close