Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Baru dari Kombes Yusri soal Begal Sasar Kolonel TNI AU di Boulevard Bintaro

Selasa, 17 November 2020 – 09:54 WIB
Info Baru dari Kombes Yusri soal Begal Sasar Kolonel TNI AU di Boulevard Bintaro - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Polisi telah mengidentifikasi pelaku pembegalan terhadap perwira TNI AU Kolonel Ridwan Gultom di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu lalu (14/11).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengungkapkan bahwa pelaku pembegalan itu dua orang yang berboncengan menggunakan sepeda motor.

"Ada indikasi dilakukan oleh dua orang menggunakan sepeda motor yang berupaya merampas barang berharga milik korban,"ujar Yusri di Markas Polda Metro Jaya, Senin (16/11).

Menurutnya, Kolonel Ridwan terluka akibat aksi dua begal itu. "Korban terjatuh karena mempertahankan barang berharganya, kemudian sempat luka dan dibawa ke rumah sakit," sambung Yusri.

Mantan Kapolres Tanjungpinang itu menambahkan, indikasi tentang pembegalan terhadap Kolonel Ridwan dilakukan oleh dua orang itu didasarkan pada keterangan saksi di lokasi kejadian.

"Kami sudah periksa beberapa saksi walaupun sangat minim. Kami terus mengembangkan dan pengejaran terhadap pelakunya, ada dua indikasi pelakunya yang mencoba merampas handphone di belakang korban," pungkasnya.

Sebelumnya Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) TNI AU Marsekal Pertama Fajar Adriyanto menyatakan bahwa Kolonel Ridwan dibegal di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Sabtu (14/11) sekitar Pukul 08.15 WIB.

Menurut Fajar, begal itu menyasar Ridwan yang sedang bersepeda sendirian di Jalan Boulevard Utama Bintaro Jaya.

Polisi telah mengidentifikasi pelaku pembegalan terhadap Kolonel Ridwan Gultom di Bulevar Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (14/11) lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close