Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info dari Bu Menkes: Pak Wiranto Sudah Bisa Berjalan

Selasa, 15 Oktober 2019 – 12:40 WIB
Info dari Bu Menkes: Pak Wiranto Sudah Bisa Berjalan - JPNN.COM
Menkes Nila Moeloek mengikuti rapat kerja dengan Komisi IX DPR di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (27/6). Rapat tersebut membahas mengenai peredaran vaksin palsu. Foto: Ricardo/JPNN.com Ilustrasi :

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Kesehatan (Menkes) Nila Djuwita F Moeloek mengungkapkan bahwa kondisi kesehatan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto terus membaik. Menurut Nila, mantan Panglima ABRI yang menjadi korban penusukan itu sudah bisa berjalan.

"Tadi sudah jalan, jadi cukup baik," kata Nila usai menjenguk Wiranto di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa (15/10).

Nila menambahkan, Wiranto sudah tidak lagi menjalani perawatan di ruang intensive care unit (ICU). Mantan menteri pertahanan dan keamanan itu sudah dipindah ke ruang perawatan.

Meski demikian Nila menyarankan agar Wiranto lebih banyak beristirahat sehingga tak banyak bergerak. Sebab, mantan ketua umum Partai Hanura itu masih dalam masa penyembuhan pascaoperasi.

"Perlu istirahat sehingga ada tahap demi tahap yang harus dilakukan oleh Pak Wiranto. Enggak boleh langsung bergerak," jelas Nila.(tan/jpnn)

Menteri Kesehatan (Menkes) Nila Djuwita F Moeloek mengungkapkan bahwa saat ini Wiranto sudah tak lagi dirawat di ICU, melainkan di ruang perawatan.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close