Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Resmi: Pendaftaran PPPK 2024 Sebentar Lagi, Honorer Bisa Belajar dari TikTok

Kamis, 15 Agustus 2024 – 06:58 WIB
Info Resmi: Pendaftaran PPPK 2024 Sebentar Lagi, Honorer Bisa Belajar dari TikTok - JPNN.COM
Plt. Deputi Bidang SDM Aparatur KemenPANRB Aba Subagja mengatakan pendaftaran PPPK 2024 sebentar lagi. Ilustrasi Foto: Humas KemenPAN-RB

jpnn.com - JAKARTA – Berikut ini info resmi dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) soal jadwal pendaftaran PPPK 2024.

Plt. Deputi SDM Aparatur KemenPAN-RB Aba Subagja mengungkapkan, jadwal pendaftaran PPPK 2024 akan segera dikeluarkan.

Aba mengatakan, pendaftaran seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja akan segera dibuka karena proses verifikasi dan validasi usulan formasi PPPK 2024 hampir selesai.

Nantinya, setelah penetapan formasi klir dan dituangkan dalam Surat Keputusan MenPAN-RB, BKN sebagai pelaksana teknis akan mengumumkan jadwal tahapan seleksi PPPK 2024.

"Pembukaan pendaftaran PPPK 2024 segera dilaksanakan, karena tinggal sedikit lagi data yang diverval, " kata Aba Subagja, Rabu (14/8).

Honorer Bisa Belajar di TikTok

Terkait seleksi PPPK 2024, Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) meminta para kepala sekolah (kepsek) SMA/SMK untuk mendampingi para guru honorer agar mempersiapkan diri dengan baik.

"Formasi sudah tersedia tahun ini 5.300 orang jadi kepsek diminta memperlihatkan guru honorer," kata Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi NTT Ambrosius Kodo di Labuan Bajo, Rabu.

Dia menyampaikan hal tersebut saat bertemu dengan kepala sekolah SMA/SMK se-Kabupaten Manggarai Barat dan para guru honorer di Labuan Bajo.

Info resmi dari KemenPAN-RB memastikan jadwal pendaftaran PPPK 2024 sebentar lagi, honorer siap-siap saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA