Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Terbaru dari Pengacara Soal Kondisi Kesehatan Lukas Enembe

Rabu, 28 September 2022 – 22:00 WIB
Info Terbaru dari Pengacara Soal Kondisi Kesehatan Lukas Enembe - JPNN.COM
Koordinator tim pengacara Gubernur Papua Lukas Enembe, Stevanus Roy Rening (tengah) saat menyampaikan keterangan pers, di Jayapura, Rabu (28/9/2022) malam. ANTARA/Evarukdijati

jpnn.com - Jayapura, 28/9 (ANTARA) - Tim pengacara Gubernur Papua Lukas Enembe menyampaikan kabar terbaru soal kondisi kesehatan kliennya. 

Menurut Koordinator Tim Pengacara Gubernur Papua Lukas Enembe, Stafanus Roy Rening, saat ini kondisi kesehatan kliennya membaik. 

Dia mengatakan obat Lukas Enembe dari Singapura sudah tiba tiga hari lalu.

Saat ini, kata dia, sedang diupayakan agar dokter yang menangani Lukas Enembe ke Jayapura untuk melakukan pengecekan kesehatan. 

"Memang dokter pribadi Gubernur Enembe saat ini sedang mengupayakan mendatangkan dokter yang menangani sakit beliau dari Singapura," kata Roy Rening kepada wartawan, di Jayapura, Rabu (28/9) malam.

Ketika ditanya tentang pertemuan dengan Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik di rumah pribadi gubernur di Koya, Kota Jayapura, Rabu ini, Roy mengaku Lukas Enembe menyatakan dirinya sakit dan tidak bisa duduk banyak serta tergantung dokter pribadi.

Menurut dia, ketua Komnas HAM  juga sempat menanyakan tentang stroke yang dialami Lukas Enembe serta perbincangan lainnya, karena ternyata keduanya sudah saling mengenal.

"Tidak ada pembicaraan detail dan kami tidak mengetahui langkah yang akan diambil Komnas HAM," ujar Stefanus Roy Rening.

Tim pengacara Gubernur Papua Lukas Enembe menyampaikan kabar terbaru soal kondisi kesehatan kliennya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close