Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Info Terbaru dari Sekjen PDIP, Kali Ini Soal Waktu Pendaftaran Ganjar-Mahfud ke KPU

Rabu, 18 Oktober 2023 – 12:15 WIB
Info Terbaru dari Sekjen PDIP, Kali Ini Soal Waktu Pendaftaran Ganjar-Mahfud ke KPU - JPNN.COM
Kiri-kanan: Bacawapres Mahfud MD, putra Megawati Soekarnoputri sekaligus Ketua DPP PDIP Prananda Prabowo, dan Bacapres Ganjar Pranowo. Foto: DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyebut pasangan Bakal Capres-Cawapres 2024 Ganjar Pranowo dengan Mahfud MD bakal mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (19/10)  besok sekitar jam 11.00 WIB.

Dia mengatakan itu dalam rapat konsolidasi parpol pendukung Ganjar di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/10).

"Pendaftaran ke KPU akan dilaksanakan pada hari Kamis, 19 Oktober, pada jam 11.00 WIB," kata Hasto dalam rapat di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu.

Namun, Hasto tidak memerinci secara detail teknis pendaftaran Ganjar-Mahfud, semisal kemungkinan adanya kegiatan tambahan sebelum menyodorkan berkas ke KPU.

Hasto hanya menyebut seluruh kader partai pendukung Ganjar-Mahfud dan sukarelawan mengedepankan disiplin ketika mengantar kandidat ke KPU.

"Kita dengan penuh semangat, dengan penuh disiplin, diharapkan mendaftarkan di Komisi Pemilihan Umum," kata Hasto dalam rapat.

Terpisah, Wakil Ketua KPU RI Idham Holik menyebut gabungan partai politik dari PDIP, PPP, Partai Hanura dan Perindo telah menyampaikan surat pemberitahuan akan mendaftarkan bakal capres-cawapres ke KPU RI, pada Kamis (19/10).

Dia menyebutkan KPU akan membuka pendaftaran peserta Pilpres 2024, pada 19-25 Oktober 2024.

Hasto Kristiyanto mengungkapkan waktu pendaftaran pasangan Pranowo dengan Mahfud MD. Kapan itu?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close