Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ingram Micro Perluas Kemitraan Strategis dengan Pemimpin Teknologi Global Terkemuka

Rabu, 28 Agustus 2024 – 14:50 WIB
Ingram Micro Perluas Kemitraan Strategis dengan Pemimpin Teknologi Global Terkemuka - JPNN.COM
Ingram Micro Indonesia memperluas kemitraan strategis dengan menggandeng sederet perusahaan Teknologi Informasi (TI) global terkemuka, yakni Google Cloud Security, Pexip, HP Anyware, DDN, H2O.ai, dan NVIDIA.

jpnn.com, JAKARTA - Ingram Micro Indonesia sebagai penyedia layanan teknologi dan rantai pasok terdepan di industri, memperluas kemitraan strategis dengan menggandeng sederet perusahaan Teknologi Informasi (TI) global terkemuka, yakni Google Cloud Security, Pexip, HP Anyware, DDN, H2O.ai, dan NVIDIA.

Perluasan kemitraan ini merupakan langkah signifikan sekaligus sebagai wujud komitmen Ingram Migro yang kuat dalam menghadirkan solusi-solusi cerdas nan transformatif.

Mulai dari Artificial Intelligence (AI) dan keamanan siber yang akan memberikan kemampuan pada bisnis-bisnis di Indonesia untuk menghadapi dan mengatasi tantangan di era digital dengan aman dan efisien.

Seiring makin masifnya pengintegrasian teknologi informasi dan komunikasi terkini yang dilakukan perusahaan-perusahaan di Indonesia, transformasi digital menghadirkan peluang sekaligus tantangan bagi mereka, terutama di bidang AI dan keamanan siber.

Integrasi teknologi mutakhir, seperti AI ke dalam operasi bisnis membuka banyak potensi baru yang luar biasa, terutama dalam pengambilan keputusan-keputusan bisnis, mendorong efisiensi operasional, hingga relasi pelanggan atau customer engagement.

Namun, dibutuhkan pertimbangan yang matang terkait dengan kebijakan pengelolaan data, implementasi AI yang etis, serta keamanan siber.

“Kemitraan ini merupakan wujud visi strategis Ingram Micro sebagai pemimpin pasar di bidang solusi-solusi transformatif yang cerdas,” kata Presiden Direktur Ingram Micro Indonesia Mulia Dewi Karnadi dalam keterangannya yang dikutip, Rabu (28/8).

Dia mengatakan kolaborasi yang dibangun bersama sejumlah penyedia teknologi terkemuka dunia mengukuhkan komitmen pihaknya dalam menghadirkan solusi-solusi yang tidak saja mampu menjawab tantangan-tantangan bisnis di masa kini, tetapi juga mengantisipasi kebutuhan yang akan muncul di masa depan.

Ingram Micro memperluas kemitraan strategis dengan menggandeng sederet perusahaan Teknologi Informasi (TI) global terkemuka, sepertii Google Cloud Security

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA