Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini 10 Perguruan Tinggi Ternama Penerima Program Beasiswa LOTTE Scholarship Foundation 

Kamis, 25 Mei 2023 – 14:11 WIB
Ini 10 Perguruan Tinggi Ternama Penerima Program Beasiswa LOTTE Scholarship Foundation  - JPNN.COM
LOTTE Scholarship Foundation memberikan beasiswa untuk mahasiswa di 10 perguruan tinggi ternama di Indonesia. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - LOTTE Scholarship Foundation memberikan beasiswa untuk mahasiswa di 10 perguruan tinggi ternama di Indonesia.

Beasiswa ini sebagai dukungan LOTTE Group terhadap pendidikan dan pembinaan mahasiswa unggul. 

Program ini sudah dimulai LOTTE Scholarship Foundation pada 2010 dengan memberikan beasiswa kepada 14 mahasiswa di Jakarta. Program ini secara konsisten dilakukan setiap tahunnya.

Nah, tahun ini LOTTE Scholarship Foundation memberikan beasiswa kepada 50 mahasiswa berbakat di Indonesia dengan total beasiswa USD 45 ribu.

LOTTE Foundation Executive Hwang Myung Hee mengungkapkan pemberian beasiswa ini untuk merealisasikan visi dari Founder dan Chairman LOTTE Group Mr. Shin Kyuk-ho, yang selalu menganggap penting keberadaan orang berbakat.

"Founder kami percaya bahwa kemajuan negara bergantung pada pendidikan orang berbakat. Beliau mendirikan Scholarship Foundation pada 1983 dan terus memberikan dukungan sepenuhnya," tuturnya saat penyerahan program beasiswa LOTTE Foundation di Jakarta, Kamis (25/5).

Dia mengungkapkan kriteria mahasiswa yang dipilih untuk menerima beasiswa di antaranya dari keluarga tidak mampu dengan minimal IPK 2,80. Juga mahasiswa berprestasi, minimal IPK 3,20. 

Beasiswa ini diberikan maksimal 2 kali dalam 1 tahun. "Kriteria penerima beasiswa hanya dua, yaitu dari keluarga tidak mampu dan berprestasi," ucapnya.

Ini 10 perguruan tinggi ternama penerima program beasiswa LOTTE Scholarship Foundation. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close