Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini 10 Tempat Wisata Murah untuk Liburan di Malang

Rabu, 12 September 2018 – 17:36 WIB
Ini 10 Tempat Wisata Murah untuk Liburan di Malang - JPNN.COM
Taman Bunga Selecta di Kota Batu, Malang. Foto: Natalia/JPNN

jpnn.com, MALANG - KOTA Malang di Jawa Timur adalah lokasi wisata yang terkenal karena keindahan alam yang menarik untuk dikunjungi.

Namun, rupanya bukan hanya karena pemandangan alamnya saja yang menyebabkan kota Malang selalu dipadati oleh turis asal pribumi maupun mancanegara.

Tetapi juga dikarena tarif tempat wisata yang cukup murah meriah. Hal ini lah yang menjadikan Malang sebagai kota wisata impian.

Berikut adalah 10 tempat wisata di Malang yang terkenal murah dan menyenangkan :

Masjid Tibang

Bagi kamu yang muslim, selain bisa berwisata tentunya juga menginginkan mengunjungi tempat tempat yang bernuansa religius. Nah, Masjid Tibang Malang adalah tempat yang tepat untuk kamu kunjungi. Masjid yang merupakan bagian dari Pesantren Salafiah Bihaaru Bahri Asali Fadlaari Rahmah telah mampu menarik perhatian para wisatawan yang berdatangan ke Batu, Malang.

Alun Alun Batu

Di Malang kamu akan menemukan Alun Alun yang berada di tengah tengah kota Malang. Tatan yang rapi serta memiliki luas yang cukup luas, tempat ini sangat cocok untuk kamu kunjungi. Selain itu, kamu juga tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk berada di sini. Malam hari adalah waktu yang tepat untuk menikmati kecantikan Alun Alun kota Malang ini.

Hanya di Pantai Banyu Anjlok kamu akan menjumpai air terjun yang masih asri dan segar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close