Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini 5 Rekomendasi Kelas Online yang Wajib Dicoba di Rumah Siap Kerja

Jumat, 19 Juli 2024 – 17:50 WIB
Ini 5 Rekomendasi Kelas Online yang Wajib Dicoba di Rumah Siap Kerja - JPNN.COM
Ini lima rekomendasi kelas online yang wajib dicoba di Rumah Siap Kerja. Foto: supplied

jpnn.com, JAKARTA - Prakerja gelombang ke 70 telah diumumkan. Para penerima prakerja yang telah lolos, dapat melanjutkan dengan membeli kelas online.

Seusai lolos, peserta akan mendapat saldo sebesar Rp 3.500.000 di akun Prakerja. Saldo inilah yang nantinya bisa peserta gunakan untuk membeli kelas online yang dapat meningkatkan kompetensinya.

Banyak kelas online yang terdaftar di Prakerja yang bisa kamu pilih sesuai dengan minat atau tren saat ini. Tidak hanya itu, kelas ini juga mudah dipahami dengan metode pembelajaran yang bagus dan berkualitas.

Salah satu pilihan terbaik adalah kelas online dari Rumah Siap Kerja. Hal ini telah dibuktikan dengan alumni prakerja di Rumah Siap Kerja.

“Di Rumah Siap Kerja, kita benar-benar dipersiapkan untuk memiliki pengetahuan dan skill yang kita butuhkan agar nantinya kita siap dan memiliki kompetensi sesuai pekerjaan. Metode belajarnya bagus dan berkualitas membuat kita nyaman belajar dan mudah memahami materi yang disampaikan," ujar Septi Meriani.

Selain meningkatkan kompetensi dengan metode pembelajaran yang berkualitas, kamu juga bisa mendapatkan modal tambahan dari Rumah Siap Kerja dan Prakerja.

Di Rumah Siap Kerja terdapat 5 jenis kelas yang bisa kamu coba. Berikut rekomendasinya:

1. Budi daya tanaman dan buah organik di lahan terbatas
2. Teknik penjualan bagi sales
3. Budi daya jamur tiram untuk petani jamur
4. Teknik mengedit video kreatif
5. Menguasai fotografi model kecantikan untuk seniman digital

Selain mengikuti jadwal yang telah ditentukan oleh Prakerja, kamu juga bisa memilih waktu sendiri untuk mengikuti kelas di Rumah Siap Kerja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA