Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Alasan Wanita Usia 50-an Masih Suka Seks

Rabu, 05 November 2014 – 22:58 WIB
Ini Alasan Wanita Usia 50-an Masih Suka Seks - JPNN.COM
Ini alasan wanita usia 50-an masih suka seks. foto: ilustrasi/istimewa

jpnn.com - DI belahan bumi Portugal, sebuah sidang pengadilan memutuskan untuk mengurangi kompensasi kepada seorang wanita paruh baya, hanya karena dia dianggap tidak terlalu butuh kehidupan seks lagi....

Hal ini kemudian memicu protes dari berbagai tempat. Di media sosial juga ramai. Dan dari Manchester, sebut saja dia pemerhati kehidupan seks, Jacqui Wright (56 tahun) merangkum sejumlah alasan mengapa wanita berusia 50-an masih suka seks, yang kemudian diberitakan Metro, Rabu (5/11). (adk/jpnn) 

Alasan Wanita 50-an Masih Suka Seks:

1. Seks adalah pembunuh gairah terbesar wanita paruh baya setelah bepergian, tiba di rumah. Kunci pintu, matikan ponsel dan nikmati seks.
2. Hanya kejadian unik yang bisa membuat wanita 50-an hamil lagi. Jadi mereka bisa dengan begitu bebas memikirkan seks. Tidak ada kondom.
3. Seorang wanita 50-an yang mungkin mengalami hubungan buruk, perceraian atau sejenisnya, lebih berani untuk keluar. Kemudian hanya mencari hubungan singkat.
4. Tingkat perceraian meningkat di usia 50-an lebih. Jadi ada lebih banyak orang yang berkencan di usia tersebut. 
5. Bagi mereka, seks adalah kegiatan rekreasi gratis. 
6. Pernah dengar nama Madonna, Joan Collins dan Barbara Windsor? Mereka semua memiliki hubungan baru pada usia 50 tahunan. 
7. Seks disebut baik untuk mengurangi stres di usia tersebut, termasuk menjaga jantung dan umur.

DI belahan bumi Portugal, sebuah sidang pengadilan memutuskan untuk mengurangi kompensasi kepada seorang wanita paruh baya, hanya karena dia dianggap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close