Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Daftar Harga Tiket Joyland Festival Jakarta 2024

Kamis, 01 Agustus 2024 – 05:05 WIB
Ini Daftar Harga Tiket Joyland Festival Jakarta 2024 - JPNN.COM
Joyland Festival Jakarta 2024 diadakan pada 22-24 November 2024 mendatang di kawasan GBK Senayan, Jakarta. Foto: Dok. Plainsong Live

jpnn.com, JAKARTA - Promotor Plainsong Live sudah memulai penjualan tiket untuk festival musik, Joyland Festival Jakarta 2024.

Pra-penjualan tiket sudah memasuki Fase 5 yang menyediakan opsi early entry tiga hari seharga Rp1.038.000, regular entry tiga hari senilai Rp1.138.000, dan VIP tiga hari seharga Rp1.408.000.

Joyland Festival Jakarta 2024 akan diadakan pada 22-24 November 2024 mendatang di kawasan GBK Senayan, Jakarta.

Menjelang penyelenggaraan, Plainsong Live juga telah mengumumkan daftar para bintang tamu dari dalam dan luar negeri.

Joyland Festival Jakarta 2024 sudah menyampaikan penampil awal yang mencakupi Bombay Bicycle Club, Blueboy, MONO, Real Estate, dan masih banyak lagi.

Pengumuman daftar penampil kini dibuka dengan Annie Clark alias St. Vincent, seniman multitalenta ikonik asal Amerika yang terkenal berkat karya yang mendobrak batasan, permainan gitar yang menawan serta pengaruh terhadap para mahabintang pop masa kini seperti Taylor Swift dan Olivia Rodrigo.

"Membawa St. Vincent ke Joyland Festival Jakarta adalah sebuah pencapaian bagi Joyland dan untuk saya secara pribadi. Kami mengagumi karya-karyanya yang indah dan sudah tidak sabar untuk menyaksikan penampilannya beberapa bulan lagi,” kata Ferry Dermawan, Direktur Program Joyland Festival, Senin (29/7).

Repertoar St. Vincent akan menonjolkan All Born Screaming, album dari 2024 yang telah banyak dipuji dan berisi lagu-lagu seperti Big Time Nothing, Flea, dan Broken Man.

Promotor Plainsong Live sudah memulai penjualan tiket untuk festival musik, Joyland Festival Jakarta 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA