Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Daftar Pengurus PAN 2020-2025, Nama Amien Rais Menghilang

Rabu, 25 Maret 2020 – 14:37 WIB
Ini Daftar Pengurus PAN 2020-2025, Nama Amien Rais Menghilang - JPNN.COM
Partai Amanat Nasional (PAN). Ilustrasi: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Amanat Nasional mengumumkan susunan kepengurusan PAN 2020-2025, Rabu (25/3), di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan.

Kepengurusan ini merupakan hasil Kongres PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara, yang kemudian telah didaftarkan dan terdaftar di Kemenkumham.

Pengumuman disampaikan langsung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan disiarkan langsung lewat Facebook PAN.

Zulkifli mengatakan PAN memilih mengumumkan lewat media, dan membatalkan pelantikan yang sedianya akan digelar bersamaan dengan rapat kerja nasional (rakernas) I, karena wabah corona.

"Kami mengikuti imbauan pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dan juga melihat musibah bersama, oleh karena itu PAN memutuskan kami hanya sampaikan menyampaikan pengumuman pengurus melalui media. Jadi, acara pelantikan, rakernas kami tunda sampai waktu yang belum ditentukan," kata Zulkifli didampingi beberapa pengurus PAN.

Zulkifli menyatakan sebenarnya PAN sudah menyiapkan acara pelantikan sekaligus rakernas, bahkan Presiden Joko Widodo juga sudah diundang dan akan bersedia hadir.

Namun, Zulkifli mengatakan karena persoalan corona, pelantikan dan rakernas itu ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

"Kami patuh, kami ikut, kami fokus untuk menghadapi Covid-19. Kami tunda rakernas dan pelantikan pengurus sampai waktu yang belum ditentukan," ujarnya.

Daftar Pengurus PAN 2020-2025 diumumkan tapi tidak terlihat nama politikus seniornya Amien Rais.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close