Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Dia 15 Remaja Pelaku Penyerangan Warga, 4 Orang Disabet Senjata Tajam

Sabtu, 11 November 2023 – 22:28 WIB
Ini Dia 15 Remaja Pelaku Penyerangan Warga, 4 Orang Disabet Senjata Tajam - JPNN.COM
Kapolresta Banjarmasin Kombes Polisi Sabana Atmojo (tengah) memimpin konferensi pers penangkapan belasan remaja kelompok bermotor yang menyerang warga menggunakan senjata tajam di Banjarmasin Selatan, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (11/11/2023). (ANTARA/Tumpal Andani Aritonang)

jpnn.com, BANJARMASIN - Polisi menangkap 15 orang remaja bermotor yang melakukan penyerangan terhadap sejumlah warga menggunakan senjata tajam di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Penangkapan belasan remaja itu berdasarkan laporan masyarakat yang resah melihat aksi mereka.

Personel gabungan Polresta Banjarmasin kemudian menindaklanjuti laporan itu hingga menangkap 15 orang remaja berikut barang bukti sejumlah senjata tajam dan lima unit sepeda motor di wilayah Banjarmasin selatan pada Sabtu dini hari tadi sekitar pukul 00.10 Wita.

"Dini hari tadi personel menangkap 15 orang remaja bermotor menyerang warga menggunakan senjata tajam. Pelaku ialah pelajar dan ada juga yang sudah putus sekolah," kata Kapolresta Banjarmasin Kombes Sabana Atmojo dalam konferensi pers, Sabtu.

Sabana mengatakan empat orang terluka akibat terkena sabetan senjata tajam pelaku sudah mendapat perawatan di rumah sakit setempat.

"Setelah mengungkap kasus kenakalan remaja ini, besok lusa (Senin, 13/11) kami segera menggelar pertemuan dengan pemerintah daerah. Kami membutuhkan peran semua lembaga untuk mengedukasi anak remaja karena ini adalah tanggung jawab bersama," kata kapolresta.

Mengenai penangkapan belasan remaja tersebut, Sabana menegaskan kasus tersebut murni kasus kenakalan remaja.

"Para remaja itu ingin menunjukkan eksistensinya agar mendapatkan pengakuan dari banyak orang," katanya.

Tanpa basa-basi, para remaja menyerang warga menggunakan senjata tajam. Empat orang terluka akibat terkena sabetan senjata tajam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close