Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Duel Hidup Mati!

Kamis, 17 Mei 2012 – 18:13 WIB
Ini Duel Hidup Mati! - JPNN.COM
Titus Bonai. Foto: Dok.JPNN/Charlie L
JAKARTA -- Manager Tim Nasional Indonesia, Ramadhan Pohan yakin Timnas akan memenangkan pertandingan melawan Mauritannia di Grup B, Nakbah Cup, Palestina, Kamis (17/5) malam ini.

"Duel nanti malam saya anggap laga hidup-mati. Tak ada istilah seri, apalagi kalah. Kita harus rebut tiga poin penuh. Ini supaya peluang kita terjaga menjuarai grup yang kini dipegang Kurdistan," kata Ramadan kepada JPNN, Kamis (17/5).

Seperti diketahui, Timnas senior asuhan Nil Maizar dan Fabio Oliveira hadapi ujian pertamanya malam ini lawan Mauritania. Kedua tim berada di Grup B. Bagi Mauritania, ini laga kedua setelah dua hari lalu ditundukkan 1 - 3 oleh Kurdistan Iraq yang kini teratas grup.

Ramadan Pohan, menegaskan, pasukan Merah-Putih dalam kondisi siap perang. Dalam laga nanti, lapangannya rumput sintesis.  Timnas belum terbiasa main dengan rumput sintesis. "Tapi, selama latihan di Amman, Jordania, Tibo, Bachdim cs menggunakan rumput sintesis juga," kata Ramadan yang juga Wakil Sekjen Partai Demokrat itu.

JAKARTA -- Manager Tim Nasional Indonesia, Ramadhan Pohan yakin Timnas akan memenangkan pertandingan melawan Mauritannia di Grup B, Nakbah Cup, Palestina,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close