Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Fakta dan Mitos Oral Seks

Senin, 01 Juli 2013 – 11:11 WIB
Ini Fakta dan Mitos Oral Seks - JPNN.COM
BAGI sebagian besar pasangan suami isteri, banyak mitos yang mereka dengar mengenai hubungan bercinta. Salah satunya oral seks. Oral seks berarti tindakan seksual yang menstimulasi alat kelamin dengan menggunakan rongga mulut, lidah, gigi atau tenggorokan.

" Oral seks merupakan bagian dari hubungan seks. Studi menunjukkan bahwa 20 persen hingga 50 persen pasangan kerap melakukan oral seks sebelum mereka bercinta. Tapi di tengah semua fakta ini, ada kekhawatiran sedikit tentang mitos oral seks. Nah, saya akan memberitahu anda apa saja mitos oral seks itu," kata Konsultan repsoduksi dan seksual dari International Association of Sexual Medicine, Dr A Chakravarthy, seperti yang dilansir laman Healthmeup, Minggu (30/6)


1. Melakukan oral seks tidak beresiko terkena STD (Sexual Transmitted Disease)

Jika melakukan oral sex dengan pasangan, sebaiknya anda tetap harus menggunakan pelindung. Bahaya tertular penyakit menular seksual oleh aktivitas seksual oral, dapat dicegah dengan menggunakan alat kontrasepsi. Gunakanlah kondom saat merangsang Mr.P dengan mulut anda.

2. Cairan ejakulasi dari Mr.P dapat membersihkan jerawat ketika anda gosokkan pada kulit

Ini jelas suatu mitos yang konyol. Tidak ada bukti ilmiah tentang hal ini.

BAGI sebagian besar pasangan suami isteri, banyak mitos yang mereka dengar mengenai hubungan bercinta. Salah satunya oral seks. Oral seks berarti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close