Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Fakta Soal Perempuan Pengendara Motor Masuk Tol Angke, Ternyata...

Selasa, 27 April 2021 – 15:45 WIB
Ini Fakta Soal Perempuan Pengendara Motor Masuk Tol Angke, Ternyata... - JPNN.COM
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus saat memberikan keterangan kepada awak media di kantornya, Kamis (15/4). Foto: Fransiskus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, perempuan berinisial B yang viral lantaran nekat melintasi Tol Angke 1, Jakarta Utara, mengaku tidak mengetahui jalan di Jakarta.

Hal tersebut terungkap setelah penyidik memeriksa B, usai menyerahkan diri di Polda Metro Jaya.

"Pengakuannya tidak terlalu hafal dengan Jakarta. Kemudian jalan menggunakan GPS, tetapi dia diarahkan ke jalan tol," kata Yusri kepada wartawan, Selasa (27/4).

Alumnus Akpol 1991 itu menambahkan, B diketahui merupakan warga asal Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Dia mengaku baru tinggal di Jakarta.

Adapun motor matik berwarna hitam yang digunakan B melintas di jalan tol itu milik temannya, T, yang dipinjamnya kala itu.

"Dia meminjam motor juga kepada temannya inisial T. Temannya saat diperiksa juga mengakui kalau telah meminjamkan motor ke B," ujar Yusri.

Pengendara sepeda motor itu viral di media sosial karena terekam kamera berkendara di Tol Angke, Jakarta Utara pada Selasa (20/4) sore.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus juga mengungkap sejumlah fakta unik si pengendara motor masuk tol Angke.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close