Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Fokus Utama Tim Transisi

Rabu, 03 Juni 2015 – 20:36 WIB
Ini Fokus Utama Tim Transisi - JPNN.COM
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Pokja Komunikasi Tim Transisi Zuhairi Misrawi berjanji pihaknya akan bekerja keras untuk melakukan konsolidasi internal di sepak bola nasional. 

Sebelum masa kerja timnya habis, Tim Transisi akan menyelesaikan proses Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI. Proses KLB PSSI nantinya akan melibatkan seluruh anggota PSSI, sehingga kemungkinan ada perubahan format pemilihan.

"Kami memiliki waktu kerja selama lima bulan. Kami mendorong sebelum itu sudah selesai proses konsolidasi ini," kata Zuhairi.

Namun Zuhairi menjelaskan KLB bukan poin utamanya. "Concern tim transisi, federasi nantinya menjadi transparan, profesional, begitu juga klub dan operator kompetisi," paparnya.

Sementara dari Saut Sirait, koordinator pokja konsolidasi organisasi menyebut proses KLB nantinya untuk membangun fundamental yang baru bercirikan tata kelola sepak bola yang sangat profesional.

"Sepak bola Indonesia harus akuntabel, kredibel dan berintegritas. Ada perubahan drastis, termasuk menyangkut ruang-ruang di statuta," papar dia. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Pokja Komunikasi Tim Transisi Zuhairi Misrawi berjanji pihaknya akan bekerja keras untuk melakukan konsolidasi internal di sepak bola nasional. 

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close