Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Kabar Gembira untuk Perseru Serui

Jumat, 09 Maret 2018 – 09:05 WIB
Ini Kabar Gembira untuk Perseru Serui - JPNN.COM
Perseru Serui. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Pemegang hak siar Liga 1 2018 sudah diumumkan pascarapat umum pemegang saham (RUPS) PT Liga Indonesia baru (LIB) yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (8/3).

PT Emtek bahkan menjanjikan menyiarkan laga Liga 1 2018 dengan lebih banyak dari musim sebelumnya. Karena itu, mereka tetap melibatkan TVOne, pemegang hak siar musim lalu, untuk turut menayangkan laga Liga 1.

Direkrut PT Emtek Harsiwi Ahmad bahkan menjanjikan bakal memberikan nuansa baru tayangan Liga 1. Yakni, memberikan kesempatan kepada Perserui, agar pertandingan kandangnya di Stadion Marora, Serui, bisa ditayangkan langsung di televisi.

Tentu saja hal ini jadi kabar gembira bagi tim berjuluk Kuda Laut Oranye itu karena pada Liga 1 2017 lalu, tak satupun laga Perseru di kandang ditayangkan secara live.

"Kami akan mengupayakan, untuk di Perseru Serui tergantung nanti bagaimana GTS selaku tim produksinya. Kalau mereka memakai sembilan kamera maka kami bisa siarkan secara free to air, tapi kalau tidak maka kami akan tayangkan di O Channel atau live streaming," terangnya.

Namun, untuk formatnya, dia belum bisa memastikan. Pasalnya, bisa tidaknya bergantung kemampuan penyedia produksi tayangan, PT GTS. Namun demikian, dia memastikan laga Perseru itu tetap tersiar, meskipun melalui livestreaming.

Untuk pertandingan Perseru Serui saya pastikan tersiar semuanya, hanya saja formatnya itu nanti free to air di Indosiar atau O Channel saya belum tahu," tandasnya. (dkk/jpnn)

Pemegang hak siar Liga 1 2018 sudah diumumkan pascarapat umum pemegang saham (RUPS) PT Liga Indonesia baru (LIB) yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close