Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Kata Bintang Hollywood Soal Kelakuan Bejat Bos Miramax

Rabu, 11 Oktober 2017 – 19:50 WIB
Ini Kata Bintang Hollywood Soal Kelakuan Bejat Bos Miramax - JPNN.COM
Harvey Weinstein. Foto: Wikimedia

jpnn.com - Kasus pelecehan seksual yang dilakukan mantan bos Miramax Film Harvey Weinstein kepada banyak aktris dan mantan pegawainya menggelinding bak bola salju.

Minggu (8/10) dia dipecat dari perusahaannya sendiri, The Weinstein Company. Kemarin, Selasa (9/10), sejumlah aktris dan aktor yang di antaranya meraih piala Oscar ramai-ramai mengecamnya.

Yang pertama bersuara adalah George Clooney. Dia mengenal Weinstein ketika membintangi From Dusk till Dawn (1996) yang diproduksi Miramax. Film arahan Quentin Tarantino itu melambungkan nama Clooney. Dalam wawancara dengan The Daily Beast, Clooney menyatakan sempat mendengar isu perlakuan minus Weinstein sejak 1990-an.

Dia menceritakan, saat itu ada isu beberapa aktris yang tidur dengan Harvey biar dapat peran. Waktu itu, Clooney berpikir isu tersebut hanya bertujuan menjatuhkan si aktris sehingga tidak dianggap serius.

’’Aku sering dengar teman-teman bilang, ’Yeah, Harvey itu anjing’, atau ’Harvey hobi mengejar cewek’. Tapi, berita yang kudengar ini sangat berbeda,’’ tutur Clooney.

Bintang trilogi Oceans’s Eleven itu mengaku baru membaca laporan The New York Times yang menguak skandal Weinstein. Dia terkejut mendengar fakta adanya delapan cewek yang dibayar Weinstein supaya bungkam.

Termasuk aktris Ashley Judd dan Rose McGowan. ’’Aku tak pernah mendengar hal itu. Itu jelas-jelas tidak bisa ditoleransi,’’ tegas Clooney.

Dalam wawancara tersebut, dia juga menyatakan kekecewaan pada rilis berita pelecehan yang dinilainya terlambat. Clooney sempat mendengar bahwa jurnalis sekaligus pendiri situs The Wrap Sharon Waxman pernah melakukan investigasi kasus Weinstein belasan tahun lalu.

Mulai George Clooney sampai Meryl Streep dan Judi Dench angkat bicara soal pelecehan seksual yang dilakukan pendiri Miramax, Harvey Weinstein

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close