Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Keunggulan Kamera dari Samsung Galaxy S20

Kamis, 13 Februari 2020 – 21:47 WIB
Ini Keunggulan Kamera dari Samsung Galaxy S20 - JPNN.COM
Samsung Galaxy S20. Foto: Samsung

jpnn.com - SAMSUNG Galaxy S20, smartphone flagship terbaru baru saja diluncurkan. Galaxy S20 ini memperkenalkan arsitektur kamera terbaru yang menggabungkan AI dengan image sensor terbesar dari Samsung untuk menghasilkan kualitas foto yang menawan.

Selain kamera, Galaxy S20 juga berupaya membuat pengalaman pengguna melalui smartphone lebih mudah dan lebih baik.

Seperti menikmati musik yang disiapkan khusus untuk penggunanya di setiap momen, menyaksikan video dengan tampilan terbaik dan memainkan gim console-style di manapun.

“Memasuki dekade baru ini, 5G akan mengubah cara kita berkomunikasi dan menikmati dunia secara keseluruhan. Dengan ketiga seri Galaxy S20 yang dilengkapi dengan konektivitas 5G, Samsung mempersembahkan perangkat generasi berikutnya untuk mengubah kehidupan para penggunanya. Dengan kamera yang ditenagai oleh teknologi AI yang hebat, Anda bisa mengabadikan momen saat itu juga dan terhubung secara seamless dengan orang-orang yang Anda cintai," ujar TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

Untuk memanfaatkan konektivitas generasi terbaru ini, setiap perangkat lini Galaxy S20 – Galaxy S20, Galaxy S20+, dan Galaxy S20 Ultra – dilengkapi dengan teknologi 5G teranyar.

Galaxy S20+ dan Galaxy S20 Ultra merupakan perangkat pertama yang dapat mendukung spektrum jaringan sub-6 dan mmWave.

Samsung Galaxy S20 mendukung spektrum jaringan sub-6. Ketiga seri Galaxy S20 dapat beroperasi di jaringan 5G non-standalone (NSA) dan standalone (SA).

"Sekarang kita semakin cenderung mengabadikan berbagai momen di hidup kita dan menceritakan semuanya melalui smartphone – karenanya, kamera merupakan fitur terpenting yang dipertimbangkan saat konsumen membeli sebuah smartphone baru. Dirancang khusus sesuai dengan cara kita hidup sehari-hari, Galaxy S20 memperkenalkan sistem kamera terbaru yang ditenagai oleh AI dan sensor terbesar dari Samsung – untuk menghasilkan foto terbaik di setiap momen," tambah Roh.

Resolusi kamera dari Samsung Galaxy S20 ditingkatkan secara signifikan untuk menghasilkan foto yang lebih detail

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close