Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Keuntungan menggunakan Smart Home Security dari Aqila

Rabu, 27 Januari 2021 – 16:35 WIB
Ini Keuntungan menggunakan Smart Home Security dari Aqila - JPNN.COM
Perangkat smart home security. Foto: Aqila

jpnn.com, JAKARTA - Rumah pintar atau smart home merupakan konsep yang banyak digunakan oleh generasi milenial saat ini.

Konsep smart home ini agar mendukung gaya hidup serba praktis, aman, nyaman dan efisien di hunian yang terbatas.

Nah, untuk membuat rumah makin aman, tentunya dibutuhkan dukungan perlindungan tambahan seperti yang ditawarkan Aqila Smart Home Security.

CEO Aqila Smart Home Security R Nurwendi Putra mengatakan, teknologi yang ditawarkanya berupa sistem keamanan pintar, simple dan bisa diandalkan agar memberi ketenangan bagi keluarga.

“Aqila Smart Home Security yang memiliki keuntungan preventif atau pencegahan. Misalnya dalam kondisi gas bocor, sistem keamanan sudah memberikan alert atau warning sebelum terjadi kebakaran. Atau saat ada orang mau mendobrak atau membobol pintu, sistem keamanan juga akan memberi sinyal duluan," kata Nuwendi Putra, dalam keterangan tertulis, Rabu (27/1).

Menurut Nurwendi, Aqila Smart Home Security sudah dibenamkan alat sensor pintu dan jendela, sensor gerak, sensor gas, sensor kebakaran (asap), sensor air atau banjir, sirine outdoor & RF repeater, sirine outdoor, aqila qubecam, aqila yardcam, aqila signage.

"Semua sensor yang terpasang akan terhubung dengan SecureHub yang terkoneksi dalam aplikasi pada ponsel. Karena menggunakan jaringan ganda (WiFi dan GSM) Securehub akan tetap menyala dalam kondisi WiFi mati karena memakai sim card," jelasnya.

Perangkat awal untuk rumah aman dan pintar, bisa memakai starter kit berisi 1 Aqila Securehub, 2 Sensor Pintu/Jendela, 1 Sensor Gerak, 1 Remote Control & 1 Aqila Qubecam (indoor camera). Keuntungan lainnya adalah instalasi yang easy to use dan bisa dipasang sendiri dalam waktu kurang dari 10 menit.

Aqila Smart Home Security menawarkan sistem keamanan pintar, simple dan bisa diandalkan agar memberi ketenangan bagi keluarga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close