Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Paket Internet yang Cocok untuk WFH selama PPKM Darurat

Senin, 12 Juli 2021 – 13:35 WIB
Ini Paket Internet yang Cocok untuk WFH selama PPKM Darurat - JPNN.COM
Paket internet untuk WFH. Foto: dok Live.On

jpnn.com - Live On, brand telekomunikasi digital dari XL Axiata mengumumkan dua varian paket perdana terbarunya, yaitu paket perdana Power Move 13GB dan paket perdana Power Max 100GB.

Paket Power Move 13GB dihadirkan sebagai bentuk apresiasi Live.On kepada mereka yang selalu bergerak dan mencoba sesuatu yang baru.

Harapannya, Power Move bisa menjadi medium bagi para pengguna untuk bereksplorasi di dunia digital.

Power Max hadir sebagai bentuk komitmen Live.On terhadap masyarakat digital savvy Indonesia yang menginginkan akses internet maksimal tanpa batas.

Sebagai brand telko digital penantang status quo, Live.On sangat mendengarkan masukan dari para pelanggan ataupun calon pelanggan barunya yang menghendaki adanya paket data yang memberikan kuota besar tanpa batasan aplikasi maupun jam pemakaian.

Paket Power Move hadir dengan satu kuota utama sebesar 13GB dengan masa berlaku 30 hari dan dipasarkan dengan harga Rp. 39.000, sedangkan Power Max hadir dengan satu kuota utama sebesar 100GB dengan masa berlaku 30 hari dan dipasarkan dengan harga Rp 150.000.

Setelah masa berlaku 30 hari habis, pengguna bisa memperbarui dengan berbagai pilihan paket data yang tersedia di aplikasi Live.On dengan berbagai metode pembayaran digital.

Selama masa work from home di tengah pandemi COVID-19, pengguna yang lebih bergantung kepada jaringan Wi-Fi bisa mencoba paket perdana Power Move untuk melengkapi kebutuhan internet harian.

Selama masa Work from Home di tengah pandemi COVID-19, pengguna yang lebih bergantung kepada jaringan Wi-Fi bisa mencoba paket perdana Power Move untuk melengkapi kebutuhan internet harian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close