Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Ini Penghargaan dari Megawati untuk Daerah yang Berhasil di Bidang Pariwisata

Minggu, 22 Desember 2019 – 23:35 WIB
Ini Penghargaan dari Megawati untuk Daerah yang Berhasil di Bidang Pariwisata - JPNN.COM
Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri saat memberikan penghargaan di acara Trisakti Tourism Award yang diselenggarakan di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (22/12). Foto : Aristo Setiawan/jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Presiden RI kelima Megawati Soekarnoputri menghadiri acara Trisakti Tourism Award di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu (22/12).

Megawati pun berkesempatan memberikan penghargaan di acara yang digagas Ketua DPP PDIP bidang Pariwisata Wiryanti Sukamdani.

Megawati pun menuturkan, acara seperti Trisakti Tourism Award perlu diselenggarakan untuk memacu pemerintah daerah meningkatkan mutu pariwisata.

"Alhamdulillah, bersama pada malam ini melihat sebuah perhelatan untuk membuat pariwasata lebih meningkat dan juga untuk supaya lebih bersinergi dan terkoordinasi. Bukan hanya dengan satu kementerian, tetapi dengan banyak kementrian," ucap Megawati saat berpidato di acara Trisakti Tourism Award, Minggu.

Walakin, Ketum PDI Perjuangan meminta daerah yang mendapatkan penghargaan tidak berpuas diri. Menurut dia, mutu tempat pariwisata perlu ditingkatkan terus menerus demi menjaring banyak wisatawan.

"Bagi para pemenang jangan cepat puas. Ini menurut Ibu Yanti (Wiryanti Sukamdani) akan terus ada dan menjadi tradisi," ucap dia.

Sementara itu, Ketua DPP PDIP bidang Pariwisata Wiryanti Sukamdani mengatakan, sejumlah daerah mendapatkan penghargaan karena dianggap berhasil mengembangkan pariwisata. Terdapat lima kategori penghargaan diberikan di acara Trisakti Tourism.

"Pemberian penghargaan kepada pemerintah daerah dan pemerintah kota yang berprestasi dalam mengembangkan pariwisata di daerahnya," kata Wiryanti di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Minggu. (mg10/jpnn)

loading...