Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Persamaan Haaland dan Lewandowski di Mata Pelatih Munchen

Selasa, 17 Agustus 2021 – 17:44 WIB
Ini Persamaan Haaland dan Lewandowski di Mata Pelatih Munchen - JPNN.COM
Dua striker mematikan, yakni Robert Lewandowski (kiri) dan Erling Haaland. Foto: (Andreas Gebert)

jpnn.com, MUNCHEN - Bayern Munchen akan menantang Borussia Dortmund dalam Piala Super Jerman yang akan berlangsung di Signal Iduna Park, Rabu (18/8) dini hari WIB.

Pelatih Munchen Julian Nagelsmann mewaspadai striker Dortmund Erling Haaland yang dianggapnya sebagai pemain muda mematikan.

Meski begitu, Nagelsmann tetap optismistis memenangi laga karena timnya juga memiliki penyerang yang tak kalah garang dari Haaland, yaitu Robert Lewandowski.

Mantan pelatih RB Leipzig itu menyebut Lewandowski merupakan striker berpengalaman, hal ini yang membuatnya sedikit lebih unggul dari Haaland.

"Saya pikir Lewandowski telah menunjukkan selama bertahun-tahun bahwa dia ada di level tinggi dan mampu bersaing. Dia adalah pemain kelas dunia,”

"Haaland belum lama berada di Bundesliga, tetapi jumlah golnya sangat bagus. Dalam kasus Lewandowski, dia lebih senior dari Haaland jadi dia punya pengalaman yang lebih banyak," ungkap Nagelsmann dikutip dari Marca.

Pelatih berusia 34 tahun itu menantikan duel keduanya karena mereka merupakan striker mematikan yang bisa memanfaatkan sekecil apa pun peluang.

"Keduanya sama-sama tajam di depan gawang dan bisa mencetak gol dari mana saja. Lewandowski kuat di udara dan memiliki kekuatan di kedua kakinya,"

Robert Lewandowski dan Erling Haaland merupakan striker mematikan ketika di depan gawang. Namun, pelatih Bayern Munchen punya pandangannya sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close