Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Rangkaian Program Spesial Merayakan HUT ke-15 tvOne

Senin, 13 Februari 2023 – 18:53 WIB
Ini Rangkaian Program Spesial Merayakan HUT ke-15 tvOne - JPNN.COM
Ini Rangkaian Program Spesial Merayakan HUT ke-15 tvOne. Foto: dok. tvOne

jpnn.com, JAKARTA - Televisi berita nasional tvOne merayakan hari jadinya yang ke-15 pada 14 Februari 2023. Sederet program istimwa dihadirkan, seperti Dialog kebangsaan, siaran berita non-stop 15 jam hingga kuis berhadiah menarik.

"Harapannya dengan ada kegiatan ini semua orang ikut merasa gembira menyambut hari ulang tahun tvOne," kata A. Ardiansyah Bakrie, Komisaris Utama tvOne dalam keterangannya, Senin (13/2).

Dialog Kebangsaan bertajuk Semangat Indonesia Bersatu yang dipandu oleh Andromeda Mercury, Tiara Harahap, dan Yohana Gabriela, ini digelar di Ballroom Hotel Four Seasons Jakarta, pada Selasa (14/2).

Acara yang juga disiarkan LIVE pukul 19.30 WIB ini akan membahas seputar isu polarisasi dan politisasi agama di Indonesia, serta bahayanya untuk persatuan. Selain itu, juga akan dibahas bagaimana meredamnya untuk menghindari perpecahan jelang pemilu 2024.

Sejumlah tokoh nasional, seperti Menko Polhukam RI Prof. Mahfud MD, Jusuf Kalla, Rocky Gerung, dan Pemimpin Redaksi tvOne Karni Ilyas yang akan hadir menceritakan refleksi perjalanan tvOne sebagai televisi berita nomor satu di Indonesia.

Pemirsa tvOne juga akan dihibur Ari Lasso dan Regina Ivanova. Dialog akan ditutup dengan tausiah dan doa untuk Indonesia oleh Habib Nabiel Al Musawa.

Program 15 Jam Mengabarkan akan siaran live news report mulai pukul 04.30 sampai 19.30 WIB pada Selasa (14/2) langsung dari lima kota, yakni Jakarta, Medan, Jogja, Surabaya, dan Makassar.

Selain itu, akan ada Tim Grebek HUT tvOne yang datang mengunjungi permukiman warga di 15 titik untuk bagi-bagi STB gratis dan hadiah uang tunai.

Televisi berita nasional tvOne merayakan HUT ke-15 pada 14 Februari 2023, dengan menghadirkan program spesial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close