Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Saran Untuk Barcelona Dari Mantan Pelatih

Rabu, 01 Mei 2013 – 18:57 WIB
Ini Saran Untuk Barcelona Dari Mantan Pelatih - JPNN.COM
BARCELONA- Kekalahan dengan skor telak yang dialami Barcelona di pertandingan pertama membuat banyak pihak bertanya-tanya. Banyak yang beranggapan bahwa Barcelona tak berkutik karena Lionel Messi dijaga ekstra ketat. Banyak pula yang menilai bahwa Munchen memang sudah menemukan kepercayaan diri mengadapi tim seperti Barcelona.

Namun, mantan pelatih Barcelona Carles Rexach menilai, Barcelona kalah di lini tengah. Hal itulah yang membuat Bayern Munchen bisa dengan leluasa memporak-porandakan Blaugrana, julukan Barcelona.

Karena itu, Rexach memberikan saran agar pelatih Barcelona Tito Vilanova memperkuat lini tengahnya di pertemuan kedua dini hari nanti. Hal itu harus dilakukan jika Barcelona ingin mendapatkan keajaiban.

“Barcelona harus menguatkan lini tengahnya karena Munchen memiliki gelandang yang sangat hebat. Itulah yang menjadi salah satu kekuatan Munchen,” terang Rexach kepada radio La Xarxa.

BARCELONA- Kekalahan dengan skor telak yang dialami Barcelona di pertandingan pertama membuat banyak pihak bertanya-tanya. Banyak yang beranggapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA