Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Solusi Inovatif yang Bisa Bikin Hidup Jadi Lebih Praktis

Selasa, 04 Juni 2024 – 18:22 WIB
Ini Solusi Inovatif yang Bisa Bikin Hidup Jadi Lebih Praktis - JPNN.COM
Taffware menawarkan solusi inovativ yang bisa bikin hidup jadi lebih praktis. Foto: Taffware

jpnn.com, JAKARTA - Teknologi inovatif telah membawa perubahan signifikan dalam gaya hidup saat ini. Kehadiran teknologi inovatif dapat meningkatkan efisiensi, kenyamanan, keamanan, dan kualitas hidup.

Brand lokal Taffware menyediakan berbagai macam pilihan barang inovatif berkualitas. Ada lebih dari 2.000 produk terbagi dalam 10 sub-brand dari berbagai kategori dengan harga yang terjangkau.

Antara lain TaffSPORT (peralatan olahraga & outdoor), TaffHOME (perlengkapan rumah), TaffLED (produk lampu dan pencahayaan), TaffSTUDIO (perlengkapan studio & fotografi), Taffware Digipounds (produk timbangan).

Kemudian, TaffGUARD(produk kunci & keamanan), TaffPack (kebutuhan packing), TaffGO (aksesoris gaming),Taffware HUMI (humidifier & essential oils) dan TaffOmicron (produk alat kesehatan).

"Kami hadir menawarkan produk-produk inovatif yang dapat menjadi solusi yang efektif untuk berbagai masalah kehidupan sehari-hari,” ujar Carol, Brand Marketing Taffware dalam keterangannya, Selasa (4/6).

Taffware berdiri sejak 2012 dengan memegang prinsip “Making Innovation Affordable”. Brand ini mendukung pertumbuhan UMKM dengan menyediakan produk-produk inovatif yang bisa mempermudah dalam proses produksi.

Tak hanya UMKM, Taffware pun mendukung para content creator atau creative worker di Indonesia dengan menawarkan produk yang dapat memudahkan pekerjaan mereka. Contohnya, TraffSTUDIO Tripod Adjustable, Flash Diffuser, Lampu Halo Ring Light, Wireless Microphone, dan lain sebagainya.

Taffware menawarkan produk-produk inovatif yang dapat memudahkan aktivitas sehari-hari. Mulai dari produk peralatan olahraga, perlengkapan rumah, hingga humidifier dan aksesoris gaming. Taffware hadir untuk membuat hidup menjadi lebih mudah dan praktis.

Taffware menawarkan solusi inovativ yang bisa bikin hidup jadi lebih praktis. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close