Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ini Tips Hemat Staycation Ala Influencer Oki Setiandi

Jumat, 18 Oktober 2024 – 19:48 WIB
Ini Tips Hemat Staycation Ala Influencer Oki Setiandi - JPNN.COM
Influencer yang juga seorang traveler Oki Setiandi kerap membagikan tips staycation yang hemat tapi dengan budget yang terbatas. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Influencer yang juga seorang traveler Oki Setiandi kerap membagikan tips staycation yang hemat tapi dengan budget yang terbatas. Penyebabnya, sekarang ini kegiatan travelling sudah menjadi hobi banyak orang.

"Staycation harus direncanakan dengan matang. Staycation merupakan salah satu cara untuk menghabiskan waktu berlibur bersama orang terdekat. Biasanya staycation tidak menghabiskan terlalu banyak uang seperti liburan pada umumnya," terang Oki Setiandi.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, jika saat staycation ingin lebih menekan pengeluaran maka wajib hukumnya untuk menerapkan tips staycation hemat

"Namun, apabila kita ingin menekan lebih banyak lagi pengeluaran saat staycation, kita bisa menerapkan tips staycation hemat budget," terang Oki Setiandi.

"Dalam perjalananku ketika travelling, saat staycation di beberapa tempat. Ku terbawa di satu titik bahwa betapa indahnya atau serunya momen traveling yang aku rasakan," katanya menambahkan.

Tidak hanya, ia mengaku beruntung menemukan pengalaman baru yang memberikan pelajaran berharga dalam hidup saat staycation.

"Pengalaman ceritaku ini bisa aku bagikan dalam bentuk cerita traveling yang menarik. Aku juga bisa menemukan jati diriku dalam perjalanan," jelasnya.

Bagi dia, penting banget dan berbagi tips pada saat travelling dan staycation hemat dengan budget yang pas.Oki Setiandi memulai karier staycation sudah 5 tahun sampai saat ini.

Influencer yang juga seorang traveler Oki Setiandi kerap membagikan tips staycation yang hemat tapi dengan budget yang terbatas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA